Luke Shaw Harapkan Kontrak Baru Dari Manchester United

Bek Inggris, Luke Shaw sepertinya benar-benar tak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini, terlepas dari situasi kurang menyenangkan yang dia alami. Pasalnya, secara terbuka mantan pemain Southampton tersebut mengungkapkan harapannya agar pihak Manchester United memberikan kontrak baru.

Luke Shaw Harapkan Kontrak Baru Dari Manchester United

Sebagaimana diketahui, Luke Shaw memang kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United arahan Jose Mourinho dalam dua musim terakhir ini. Yang bersangkutan sendiri sebenarnya tak terlalu buruk saat mengawalo pertahanan Setan Merah, hanya saja cedera kambuhan membuat sang pemain jarang mendapat kesempatan tampil.

Situasi tersebut tentu saja tidak bagus bagi Shaw, terlebih usianya masih sangat muda, 23 tahun, dimana pada usia tersebut umumnya seorang pemain sepakbola memerlukan menit bermain lebih banyak agar bisa berkembang dan mendapatkan tempat di skuat tim Nasional.

Tak heran jika belakangan ini yang bersangkutan diisukan bakal meninggalkan manchester United, dengan sejumlah tim papan tengah premier league yang dipercaya siap menampung Shaw. Apalagi kontrak sang pemain di Old Trafford saat ini masih tersisa sampai satu tahun ek depan saja, atau sampai tahun 2019 mendatang.

Akan tetapi, faktanya Luke Shaw sendiri mengaku siap untuk berjuang mendapatkan tempat di tim utama Manchester United musim depan, bahkan dia berharap agar Setan Merah juga memberikan kontrak baru mengingat kontraknya saat ini hanya tersisa sampai tahun 2019 mendatang.

“Saya ingin mendapatkan kontrak baru, saya ingin perpanjangan kontrak karena pada tahun berikutnya saya menjadi bebas agen, jadi United juga mungkin ingin saya bertahan, Saya tahu bahwa United percaya pada kemampuan saya.”

“Jika mereka benar-benar ingin menjual saya, maka mereka akan melakukannya pada saat ini. Karena itu saya akan bartarung untuk mendapatkan posisi di tim utama pada musim 2018/19 inu,” kata Shaw pada Sky Sports.