Luke Shaw Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Bek Tim Nasional Inggris, Luke Shaw dipastikan bertahan di Manchester united, setelah sebelumnya sempat mengalami situasi yang cukup sulit di Old Trafford bahkan tersisih dari skuat utama. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United, dimana kontrak baru ini akan mengikat sang pemain sampai tahun 2023 mendatang.

 

Luke Shaw Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Luke Shaw, 23 tahun, bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Pada musim pertamanya, Shaw sebenarnya langsung jadi andalan Setan Merah arahan pelatih Louis Van Gaal, sayangnya belum semusim bermain, Shaw sudah harus menepi karena cedera yang cukup parah saat itu.

Bahkan, karena cedera itu Shaw terpaksa harus menepi selama hampir semusim, dan setelah pulih, pemain Tim nasional Inggris ini sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya lagi. Situasi tersebut sempat membuat Shaw kehilangan tempat di skuat utama Setan Merah yang dibesut Manajer Jose Mourinho. Tapi sejak kampanye musim 2017/18 kemarin, Shaw benar-benar mendapati performa terbaiknya.

Sempat diisukan hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan tampil pasca cedera, kini Shaw jadi salah satu andalan manajer asal Portugal di lini belakang. Yang bersangkutan pun akhirnya mendapati kontrak baru dari pihak Manchester United. Kontrak baru tersebut akan mengikatnya sampai tahun 2023 mendatang.

Terkait dengan kontrak baru ini, Shaw mengaku senang dan bangga, dia juga berterima kasih kepada setiap pihak yang mendukungnya selama ini.

“Sejak saya tiba di United, ada pusaran hebat dalam empat tahun yang sudah saya lewati. Saya sangat bangga untuk meneken kontrak baru dan terus bertahan di klub hebat ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berada di sisi dan mendukung saya – manajemen, rekan-rekan dan fans.” ungkap Shaw melalui laman resmi klub.