Luke Shaw Siap Bayar Kepercayaan Mourinho

Menurut bek Internasional Inggris tersebut, setelah sebelumnya gagal mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, bermain selama 120 menit dalam lga kontra Anderlecht akan membuat dirinya bakal meningkat dalam hal kebugaran.

Luke Shaw Siap Bayar Kepercayaan Mourinho

Bek Manchetser United, Luke Shaw, mengaku siap untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh manajernya, Jose Mourinho. Seperti diketahui, sang pemain memang tampil penuh dalam laga terbaru yang dimainkan United tengah pekan kemarin melawan Anderlecht.

Seperti diketahui, Shaw memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama manchester United sejak klub ditangani oleh Jose Mourinho pada awal musim ini. Namun, dalam laga terbarunya, dia dipercaya sang manajer untuk bermain, bahkan selama 120 menit kotnra Anderlecht dalam lanjutan Liga Europa melawan Anderlecht tengah pekan kemarin.

Shaw mengaku senang dengan hal tersebut, karena dengan menit bermain yang banyak, kebugarannya akan menjadi lebih baik, dan dia siap membayar kepercayaan dari sang manajer.

“Selama ini, saya tidak banyak mendapatkan menit bermain, dan saya rasa, bermain di 120 menit dalam laga tadi akan membuat kebugaran saya meningkat. Itu akan membantu saya menghadapi laga-laga berikutnya dengan lebih mudah,”

“Tentu kami akan pulih dengan baik, tapi akan menjadi hal hebat bagi skuat kami ketika punya pemain berkualitas di semua posisi dan para pemain bisa bermain dan absen tanpa mempengaruhi kekuatan tim.”

“Begitu kesempatan mereka datang, maka mereka akan langsung mengambilnya, dan ini selalu dimanfaatkan oleh setiap pemain. Semua berjuang untuk satu tempat, karena kami menjalani pertandingan-pertandingan penting di sisa musim ini”

“Kami ingin berusaha finish di zona Liga Champions, tanpa mengabaikan target kami di Liga Europa. Saya rasa, Semua ingin bermain, jadi kualitas di sesi latihan bagus karena para pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk tampil sebagai pemain inti.” Demikian Kata Shaw kepada MUTV.