Madrid Dikalahkan Tim Promosi, Ini Kata Casemiro

Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro, angkat bicara mengenai kekalahan yang baru saja diderita oleh timnya dalam lanjutan La Liga Spanyol melawan tim Promosi, Girona. Menurut pemain Internasional Brazil tersebut, kekalahan seperti sebuah tamparan bagi Madrid, supaya bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

Madrid Dikalahkan Tim Promosi, Ini Kata Casemiro

Sebagaimana diketahui, pada Jornada ke-10 , sang juara bertahan bertandang ke markas klub Promosi asal Catalan, Girona. Pada pertandingan tersebut, pada awalnya Real Madrid mampu unggul berkat gol yang dicetak oleh Isco di babak pertama, tapi pada awal babak kedua, secara mengejutkan tuan rumah membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Gol gol dari Cristian Stuani dan Portu membuat Girona mengakhiri pertandingan dengan tiga poin atas sang juara bertahan La LIga dan juga Liga Champions Eropa tersebut. Kemenangan ini membuat tim tuan rumah bersuka cita, sementara tim tamu kian menderita, karena sebelumnya mereka juga mendapati sederet hasil yang mengecewakan.

Bahkan, karena serangkaian hasil yang mengecewakan tersebut, Real Madrid harus terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Tentu saja fakta ini sangatlah mengecewakan bagi sejumlah pihak. Gelandang Los Blancos, Casemiro, adalah salah satu pihak yang merasa kecewa karenanya. Namun demikian, Casemiro sendiri menganggap bahwa kekalahan demi kekalahan tersebut akan jadi tamparan bagi Timnya untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

“Kami mencemaskan semuanya sekarang, Kami tahu kami sangat jauh tertinggal. Kami harus menegakkan kepala, ini momen sulit. Kami tidak main bagus hari ini. Kami harus main lebih baik, kami harus bekerja lebih keras. Girona main bagus di babak kedua – kami harus memberi selamat kepada mereka.” kata Casemiro pascalaga.