Madrid Dipermalukan Lagi Di Kandang Sendiri, Zidane Kebingungan

Arsitek Real madrid, Zinedine Zidane mengaku bingung dan tak habis pikir dengan hasil negatif yang ditelan tim asuhannya saat menjamu villarreal dalam lanjutan La Liga spanyol Jornada ke-19 akhir pekan ini. Menurut sang manajer, Los Blancos sama sekali tidak layak telan kekalahan di kandang sendiri pada partai tersebut.

Madrid Dipermalukan Lagi Di Kandang Sendiri, Zidane Kebingungan

Real Madrid bermain di Estadio Santiago Bernabeu saat berhadapan dengan Villarreal, Sabtu malam WIB Kemarin (13/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, skuat arahan Zinedine Zidane mendominasi lapangan, bahkan mendapatkan sejumlah peluang emas lewat Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale dan Isco. Tapi, tak satupun peluang emas yang kemudian berujung pada gol.

Sebaliknya, Tim Tamu Villarreal yang hanya mengandalkan serangan balik justru berhasil mencatatkan gol tiga menit jelang waktu berakhir. Skor 0-1 satupun memperpanjang catatan negatif Real Madrid yang sudah kalah tiga kali beruntun di laga kandang pada ajang La liga.

Selepas pertandingan, tentu saja Manajer Zinedine Zidane jadi target para jurnalis terkait dengan kekalahan mengejutkan ini. Terkait dengan hal tersebut, manajer asa Prancis mengaku bingung, dan menilai timnya tidak layak telan kekalahan di partai tersebut.

“Hal pertama adalah ini sulit. Kami melakukan semuanya, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di pertandingan ini, dan bola tidak mau masuk. Anda tidak bisa menjelaskan itu. Ini Rangkaian buruk, yang berlanjut, jadi ini sulit untuk para pemain saya. Saya tidak dapat menyalahkan pemain saya atas apa yang telah mereka lakukan. Ini kekalahan yang sulit karena kami tidak pantas mendapat pukulan ini hari ini.” Demikian ujar Zidane kepada reporter.

Kekalahan ini jelas membuat Real Madrid semakin jauh dari puncak klasemen sementara, andai Barcelona berhasil memenangkan lawatan ke markas Real Sociedad senin nanti, maka Los blancos praktis tertinggal 19 angka dari sang pemuncak klasemen sementara.