Mahrez Akui Menyesal Terlibat dalam Transfer Musim Dingin

Penyerang Riyad Mahrez mengaku menyesal karena telah terlibat dalam transfer musim dingin kemarin. Tentu yang dimaksud pemain Aljazair tersebut adalah saga transfernya ke Manchester City yang urung terwujud, namun sekarang yang bersangkutan sudah melupakan sepenuhnya hal tersebut.

Mahrez Akui Menyesal Terlibat dalam Transfer Musim Dingin

Pada musim dingin kemarin, Mahrez memang berulang kali dikaitkan dengan tim asuhan pep Guardiola. Menurut kabar yang terdengar, Manchester City sudah melayangkan tawaran kepada Leicester City untuk penyerang sayap berusia 27 tahun tersebut. Sayangnya, kedua tim pada akhirnya tak mencapai kesepakatan soal harga.

Manchester City akhirnya mundur dari transfer tersebut, dimana hal itu membuat Riyad mahrez frustrasi karena dia begitu mengharapkan terwujudnya kepindahan menuju Etihad. Bahkan saking frustrasinya, Mahrez sempat mangkir dari sesi latihan dan pertandingan Leicester City.

Namun sejak beberapa pekan lalu yang bersangkutan sudah kembali bergabung dengan skuat arahan Claudio Puel. Diakui Mahrez bahwa kini dia telah melupakan sepenuhnya transfer itu, dan mengaku menyesal sempat terlibat di dalamnya. Sekarang, dia siap memberikan yang terbaik untuk Leicester City.

“Saya pergi dari sini karena saya butuh waktu untuk berpikir, itu adalah situasi yang sulit. Manchester City adalah kepindahan bagus untuk semuanya namun itu sudah masa lalu. Itu sudah saya lupakan. Jika kita mulai membicarakan soal itu, itu seperti kembali ke jendela transfer dan saya sekarang sudah move on, mencoba memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Anda akan selalu punya penyesalan namun waktu itu, [kepindahan] itu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Itu sulit, saya selalu menjalin kontak dengan klub ini. Pihak klub menangani ini dengan sangat baik. Ketika rekan satu tim dan klub berada di belakang saya, itu oke, itu sangat mudah untuk kembali ke sini,” kata Mahrez kepada Sky Sports News.