Maldini Juga Kecewa Lihat AC Milan Saat Ini.

Serangkaian hasil negatif yang didapati AC Milan pada awal kampanye musim ini membuat salah seorang legenda klub, Paolo Maldini, turut merasa kecewa. Bahkan, mantan kapten Rossoneri tersebut menganggap bekas klubnya memang tidak layak mendapatkan tempat empat besar klasemen.

Maldini Juga Kecewa Lihat AC Milan Saat Ini.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang mencatatkan start yang sangat mengecewakan pada awal kampanye musim 2017/18 ini. Sejumlah kekalahan dan hasil imbang didapat tim arahan Vincenzo Montella, dan terkini mereka kalah di kandang sendiri melawan Juventus dengan skor akhir 0-2. Kekalahan tersebut membuat Rossoneri tergusur hingga ke peringkat ke-8 di klasemen sementara dengan hanya mengemas 16 poin dari 11 pertandingan yang telah berlangsung.

Padahal, pemilik anyar klub sudah menghabiskan cukup banyak kocek untuk mendaratkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk diantaranya Leonardo Bonucci yang ditebus seharga 42 Juta euro dari tangan Juventus.

Hal inipun membuat sejumlah pihak merasa kecewa, termasuk diantaranya legenda Milan, Paolo Maldini. Menurutnya, AC milan memang tidak layak berada di empat besar untuk saat ini.

“Saat ini, Milan tidak layak berada di posisi empat besar. Tapi, masih ada musim yang panjang di depan. Sejauh ini, tim-tim lain bermain lebih baik dari Milan dan lebih pantas berada di papan atas,” kata Maldini.

Meski demikian, sang legenda tetap menyimpan optimisme untuk bekas klubnya dan dia yakin, cepat atau lambat Rossoneri bakal mampu terlepas dari belenggu tren negatif ini.

“Mailan telah melakukan perubahan skuat dan tentu saja itu membutuhkan sedikit kesabaran. Setelah begitu banyak perubahan, hasilnya tidak akan datang dengan cepat,” tandas mantan kapten Milan tersebut.