Manchester City Bantah Rumor Kedatangan Badstuber

Adalah Pep Guardiola yang membantah hal tersebut, diakuinya bahwa sekarang, klub tengah membutuhkan seorang pemain bertahan untuk menyiasati cedera Kompany yang tak kunjung pulih, akan tetapi, sang manajer menegaskan bahwa klub akan mengusahakan alternatif lain selain mendatangkan amunisi anyar.

Manchester City Bantah Rumor Kedatangan Badstuber

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, membantah tegas kabar yang menyebutkan bahwa mereka tengah berusaha untuk datangkan salah seorang pemain bertahan asal Jerman, Holger Badstuber, dari Bayern Munchen pada kesempatan musim dingin tahun ini.

Sebagai informasi, belum lama ini, salah satu media Jerman, Kicker, melaporkan bahw Bayern Munchen akan melepas Badstuber yang baru saja pulih dari cedera selama setengah musim ke Manchester City. Tentu saja, Rumor kedekatan City dengan Badstuber tak lepas dari peran Guardiola yang pernah melatih Bayern sebelumnya.

Akan tetapi, mantan juru taktik Barcelona tersebut menepis spekulasi itu setelah tim asuhannya berhasil membantai habis West Ham United di ajang Piala FA dengan skor telak 5-0. Meski begitu, Guardiola membuka peluang memboyong bek tengah anyar andai memang pada akhirnya Kompany tak kunjung pulih dari cederanya.

“tidak, saya pastikan kabar itu tidak benar. Kami memang harus berbicara dengan klub terkait dengan situasi terkini sang pemain, karena semoga Vincent dapat membantu kami, akan tetapi, dalam dua tahun terakhir, kondisinya tak kunjung berubah”

”di lini pertahanan, kami punya beberapa pemain yang diandalkan seperti Otamendi, John Stones, dan kolarov, nama terakhir adalah seorang full-back. Kami juga masih punya Tosin yang masih muda. Ketika kami tiba di Liga Primer, Piala Liga, dan Liga Champions, jika sesuatu terjadi pada salah satu dari mereka, maka kami tidak punya opsi lain..”

“Sekarang, kami tengah mengevaluasi, apakah kami memiliki peluang, Badstuber memang pemain yang bagus, tapi ia pemain Bayern Munich, dan kami pertama-tama harus bicara dengan mereka dan dengannya. ”

“faktanya, kami tidak punya satu nama-pun dalam daftar target transfer kami, karena ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan, tapi sekarang kami punya waktu jeda sepuluh hari, sepuluh hari sampai pertemuan dengan Everton, jadi kami punya waktu untuk berdiskusi dengan Txiki Begiristain, dengan klub, apa yang terbaik untuk sisa musim ini,” Demikian ujar Pep Kepada Pers.

Leave a Reply