Manchester City Resmi datangkan Winger Australia

Aaron MooyAdalah Aaron Mooy, winger berusia 25 tahun tersebut telah resmi menjadi rekrutan anyar manchester City, dan faktanya dia adalah pemain Australia ketiga yang direkrut Citizen dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dengan kontrak tiga tahun yang mengikat.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, baru saja resmi datangkan salah seorang pemain asal Australia, diketahui berposisi sebagai winger dan berusia 25 tahun. Sebagai informasi, Manchester City memang sudah sejak lama menjalin Kerja sama dengan beberapa klub dari berbagai belahan dunia, di amerika Serikat, ada New York City, sedangkan di Australia ada Melbourne City. Nah, dari klub tersebutlah Manchester city mendatangkan seorang pemain Australia yang diketahui bernama Aaron Mooy. Pemain yang berposisi sebagai winger ini sejatinya telah diikat kontrak dengan durasi tiga tahun. Kabar ini disampaikan oleh Direktur Manchester City Football Sevices, Brian Marwood.

“Aaron adalah pemain yang memiliki talenta besar dan menguasai banyak hal, tentu saja dia diharapkan bisa berkembang lebih baik bersama City Football Group. Dengan model unik yang dihadirkan oleh CFG, kepindahan aaron ke Manchester City ini sejatinya membuat kami bisa mengeksposnya di standar tinggi dan memberikan dia kesempatan untuk berkembang lebih jauh secara professional” demikian pernyataan resmi Manchester City lewat Brian Marwood soal perekrutan Aaron Mooy dari Melbourne City.

Sebagai Informasi, Winger yang diketahui berusia 25 tahun tersebut memang bermain gemilang dalam dua musim terakhir di A-League, dia bahkan mampu memenangkan gelar sebagai pemain terbaik di Liga tersebut selama dua musim terakhir secara beruntun. Kendati demikian, kabarnya Aaron Mooy tidak akan langsung bergabung dengan skuat Citizen musim depan, melainkan lebih dulu dipinjamkan ke klub lain.

Leave a Reply