Manchester City Resmi Tambah Kontrak Raheem Sterling

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester city, pada akhirnya benar-benar memperpanjang kontrak salah seorang pemain muda andalan mereka, Raheem Sterling. Ya, Winger muda Inggris tersebut dipastikan tetap jadi bagian dari Manchester City sampai tahun 2023 mendatang. Terkait kontrak baru ini, Sterling mengaku bersyukur dan sangat senang.

Manchester City Resmi Tambah Kontrak Raheem SterlingManchester City Resmi Tambah Kontrak Raheem Sterling

Sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, Sterlling memang langsung jadi bagian dari skuat utama Manchester City. Bersama dengan Citizen, pemain muda Inggris ini berhasil mencicipi gelar juara Premier league di musim 2017/18 kemarin dibawah arahan manajer anyar Pep Guardiola.

Di awal musim ini, Sterling kembali jadi andalan Manchester City, bahkan yang bersangkutan tampil gemilang dalam beberapa partai terakhir, termasuk diantaranya saat mencetak dua gol dan dua assist dalam partai melawan Southampton akhir pekan kemarin. Tak heran jika banyak pihak yang mendesak Manchester city untuk segera memberikan kontrak baru kepada Sterling, mengingat kontraknya sendiri tersisa hanya selama 18 bulan ke depan.

Pada akhirnya, Manchester City benar-benar memberikan kontrak baru kepada eks Liverpool, bahkan kontrak baru tersebut berlaku sampai tahun 2023 mendatang. Terkait kontrak baru ini, Sterling mengaku sangat senang.

“Saya senang untuk meneken [kontrak baru]. Perkembangan saya di sini sangat luar biasa. Saya merasa dari menit pertama di sini, merupakan keputusan yang tepat. Sudah terayar dan saya berskyukur,”

“Setiap musim yang Anda datangi maka Anda selalu ingin melakukan hal lebih baik dari musim sebelumnya. Anda ingin untuk mencoba dan berkembang menjadi lebih baik. Dengan fasilitas yang kami miliki di sini, tak ada alasan untuk tidak mencoba berkembang. Dengan staf pelatih dan para pemain yang ada di tim ini, menjadi lingkungan yang sempurna untuk berkembang dan menjadi lebih baik.” ungkap Sterling melalui laman resmi klub.