Manchester City Terdepan Gaet Alexis Sanchez

Menurut sejumlah media Inggris, hubungan antara Pep Guardiola dengan Sang pemain Chile akan menjadi alasan utama kepindahannya menuju Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Tak hanya itu, Citizen juga diklaim siap menebus sang pemain lewat banderol 50 Juta Poundsterling.

Manchester City Terdepan Gaet Alexis Sanchez

Teki-teki masa depan Alexis sanchez di Arsenal terus menjadi perbincangan sejumlah media Inggris, yang terbaru, klub arahan Pep Guardiola, Manchester City, diklaim berada di garda terdepan untuk menggaet pemain internasional Chile tersebut.

Sebagaimana diketahui, isu kepergian Sanchez dari Emirates Stadium sebenarnya sudah menyeruak sejak Februari lalu. Rumor itu sempat diredam oleh sang pemain Chile juga manajer Arsene Wenger. Namun, setelah situasi sulit yang dialami Arsenal belakangan ini, rumor hengkangnya kembali menguap ke permukaan.

Arsenal menjalani periode sulit, yang paling mengecewakan adalah saat disingkirkan Bayern Munchen dari babak 16 besar Liga Champions Eropa lewat agregat sangat telak 10-2. Kemudian, The Gunners menelan sejumlah hasil mengecewakan di ajang Liga Primer Inggris hingga mereka merosot ke peringkat enam di klasemen sementara, terpaut tujuh poin dari Zona Liga Champions Eropa.

Maka tak heran jika para pemain bintang Arsenal terancam akan meninggalkan Emirates karena klub berpotensi kehilangan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Alexis Sanchez adalah salah satu bintang yang dipercaya bakal meninggalkan Arsenal musim panas mendatang, belum lagi mengingat fakta bahwa kontrak pemain Chile tinggal tersisa satu tahun lagi.

Bayern, Chelsea, Real Madrid, paris Saint-ermain bahkan Juventus dipercaya ingin mendapatkan servis eks Barcelona ini. Namun kabar terbaru mengklaim bahwa Kedekatan hubungan Sanchez dengan Guardiola membuat Manchester City berada di garda terdepat untuk mengamankan jasa Sanchez.

Citizen diklaim siap menebus Sanchez dengan banderol 50 Juta pounds dan menjanjikan gaji sebesar 200 Ribu pounds per pekan.