Manchester City Tidak Ikut Buru Gareth Bale

Tim arahan Jose Mourinho, Manchester United, diyakini memiliki peluang yang besar untuk bisa menggaet Winger cepat asal Wales, Gareth Bale seiring dengan kabar tidak adanya ketertarikan dari sang rival Manchester City terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim panas ini.

Manchester City Tidak Ikut Buru Gareth Bale

Sebenarnya, Gareth Bale yang telah berusia 28 tahun saat ini belakangan memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan kepulangannya menuju Liga Primer inggris dengan Manchester United yang dipercaya sebagai tim yang paling meminati servis pria asal Wales tersebut.

Namun, pada akhirnya Bale sendiri memutuskan untuk tetap bertaan di Santiago Bernabeu, kendati dalam dua musim terakhir ini situasinya di Real Madrid terbilang tidak bagus. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut kerap kali dikesampingkan manajer Zinedine Zidane yang lebih memilih Isco untuk bermain di sektor sayap kiri.

Dari segi kualitas, Bale sendiri tidak bisa dibilang mengecewakan, dia masih mampu bermain bagus, bahkan terkini pada partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool, Bale berhasil mencetak dua gol yang membawa Madrid menjuarai kompetisi tersebut untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Padahal, Bale sendiri dalam partai tersebut baru diturunkan pada babak kedua. tentu saja, pemain Wales ini emrasa senang dengan aksi heroiknya tersebut, apalagi gol pertamanya begitu spektakuler. Namun hal tersebut ternyata tak lantas membuat Bale melupakan situasinya dalam dua musim terakhir di Real Madrid.

Selepas pertandingan tersebut, Bale mengakui bahwa dia mungkin akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sempat dikait-kaitkan dengan Bayern Munich, Juventus, Paris Saint-Germain, dan City, namun The Red Devils masih dianggap sebagai klub yang paling tertarik dengan Bale.

Dilansir The Guardian, manajer The Citizens Pep Guardiola tidak tertarik mendatangkan Bale. Dengan begitu, United ada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu. Well, apakah akan ada saga transfer yang terjadi di musim panas nanti ? Well, patut dinantikan.