Manchester City Tutup Peluang Rekrut Messi

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, bisa dipastikan tidak akan berusaha untuk mendatangkan Mega Bintang Argentina, Lionel Messi. Hal ini dipastikan oleh Direktur Olahraga Klub Premier League tersebut, Ferran Soriano, kendati di satu sisi klub begitu mengagumi sosok La Pulga.

Manchester City Tutup Peluang Rekrut Messi

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang bisa dikatakan sebagai salah satu pemain idaman sejumlah raksasa eropa terkait dengan performanya yang amat konsisten selama satu dekade terakhir. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Messi kerap kali diisukan bakal meninggalkan Barcelona.

Manchester City adalah salah satu klub yang dipercaya berambisi mendapatkan servis pemain berusia 30 tahun tersebut, bahkan kabarnya mereka sudah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Barcelona. Namun seperti yang kita ketahui, Messi masih bertahan di Barcelona, bahkan yang bersangkutan sudah menyepakati kontrak baru dari Raksasa Catalan tersebut.

Menyangkut hal ini, Direktur olahraga Manchester City, Ferran Soriano, mengakui bahwa pihaknya telah menutup peluang untuk merekrut bintang besar Argentina tersebut. Menurutnya, Tidak ada peluang bagi Manchester City untuk mendaratkan Messi di masa mendatang, tentu tanpa meragukan kualitas penyerang Barcelona tersebut.

“Tidak ada peluang bagi kami untuk bisa merekrut Messi, Saya mengenalnya [Messi] dan juga keluarganya dengan baik, saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, tempat yang memang dibutuhkannya untuk terus berada.”

“Kami akan membuat jalan sendiri tanpanya, yang memang itu berarti akan menjadi sulit karena ia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia mengubah segalanya, sosok yang genius,” beber Soriano kepada reporter di Argentina.

Dalam kontrak baru yang sudah dia sepakati dengan Barcelona, Messi memiliki klausul pelepasan yang terbilang tinggi, 700 Juta euro.