Manchester City Wajib Menang Kontra Tottenham

Adalah salah seorang Mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang tak ingin melihat Tottenham Hotspur terus melaju tanpa halangan ke puncak klasemen, menurutnya, Tim arahan Pep Guardiola harus dan wajib mengalahkan Spurs, dimana tentunya itu juga menjadi keuntungan bagi Manchester City.

Manchester City Wajib Menang Kontra Tottenham

Akhir pekan ini, di Matchdays ke-22 Liga Primer Inggris, akan tersaji sebuah pertandingan seru antara dua tim penghuni papan atas klasemen, Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Jelang pertemuan tersebut, Citizen diwajibkan menang dan membahagiakan para fans mereka, karena pertandingan akan bermain di kandang sendiri.

Sebagaimana diketahui, belakangan, Manchester City memang tengah mendapatkan sorotan tajam terkait performa mereka dalam beberapa pekan terakhir. Setelah memuncaki klasemen di awal-awal musim, kini The Citizens justru terlempar dari empat besar dan Ironisnya, mereka masih terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Kekalahan yang paling mengecewakan mungkin saat hadapi Everton di Goodison Park, yang mana laga tersebut berkesudahan dengan skor 4-0, kemenangan The Toffees.

Karena itu, Eks Arsenal, Paul Merson menilai bahwa pertandingan melawan Spurs, yang kini ada di posisi kedua, akan membuat Yaya Toure dkk kembali ke persaingan untuk berada di empat besar. Tentu saja, Merson sebagai eks Arsenal tak ingin melihat Spurs yang merupakan rival abadi The Gunners terus melangkah sampai ke puncak.

“beberapa orang berkata kepada saya bahwa tottenham bisa melangkah sampai ke puncak dan menjuarai liga, tapi bila Manchester City mengalahkan mereka, maka poin City sama dengan poin tim Mauricio Pochettino, Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi City. Jika mereka menang, saya rasa akan ada kesempatan besar finish di empat besar,”

“Tapi jika kalah, mereka terancam gagal mendapatkan tiket ke ajang liga champions musim depan, ini adalah pertandingan yang besar. Guardiola harus menampilkan tim mereka dan bermain baik dan menang,” Demikian ujar Merson.

Leave a Reply