Manchester United Bertekad Balas Dendam di Carrow Road Stadium

MU vs Norwich CityMenurut Pelatih asal Belanda, pertandingan nanti di Carrow Road Stadium akan berlangsung sengit antara kedua tim, namun dia tegaskan bahwa Manchester United bakal tetap membidik kemenangan setelah kekalahan di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini.

Manchester United bidik kemenangan penuh saat bertandang ke Carrow Road Stadium menghadapi tim Tuan rumah Norwich City besok malam, dimana menurut manajer Louis Van Gaal, pertandingan tersebut akan menjadi ajang balas dendam selepas kekalahan di Old Trafford pada pertemuan di paruh pertama musim ini. Sebagaimana diketahui, pada pertemuan pertama di Old Trafford Stadium, Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut memang berhasil dipermalukan oleh Norwich City dengan skor akhir 1-2. tentu saja kekalahan itu sangat menyakitkan, namun, dalam sepakbola akan selalu ada pertandingan ‘ulang’ yang akan dijadikan sebagai ajang balas dendam.

Nah, akhir pekan ini, Manchester United berpeluang untuk membalas kekalahan tersebut saat bertandang ke Carrow Road stadium. Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada Sabtu malam besok, 6 Mei 2016. Manajer United, Louis Van Gaal sendiri mengakui bahwa pertandingan nanti akan berlangsung sengit bagi kedua tim, mengingat Norwich City sedang berjuang keras untuk menghindari Zona Degradasi di sisa pertandingan musim ini, namun bagaimanapun, United akan membidik kemenangan penuh.

“Ini selalu akan sulit ketika berhadapan dengan tim yang bertarung guna mempertahankan tempat mereka di Liga Primer, itu akan selalu amat sulit. Tidak ada alasan, kami harus berhadapan dengan mereka. Norwich memenangkan pertandingan saat di Old Trafford, jadi kami harus membalasnya pada kesempatan ini. Duel nanti akan sengit, kendati demikian, kami harus bisa meraih kemenangan” Kata Van Gaal kepada Reporter.

Leave a Reply