Manchester United Layangkan tawaran 60 Juta Pounds untuk Pogba

Paul PogbaTawaran tersebut dilayangkan manchester United atas permintaan manajer anyar mereka, Jose Mourinho yang diklaim sangat tertarik dengan performa Paul Pogba selama tiga musim terakhir di Juventus. Namun, sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak manapun.

Raksasa Liga Primer Inggris, manchester United, diklaim telah melayangkan tawaran senilai 60 Juta Poundsterling kepada Juventus terkait ketertarikan mereka terhadap salah satu bintang muda Bianconneri, Paul Pogba. Sebenarnya, Manchester United memang sudah sejak lama dikaitkan dengan gelandang Internasional Prancis tersebut, bahkan sejak Era Ferguson masih berlangsung. Mereka diyakini sangat menyesal atas perlakuan terhadap sang pemain selama masih menjadi bagian dari tim akademi klub yang kemudian menjadi alasan dibalik kepergiannya ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2012 silam. Pogba kemudian bersinar dengan Bianconneri, terutama dalam dua musim terakhir ini, tidak heran jika banyak raksasa Eropa termasuk Manchester united yang mendambakan servis pemain 23 tahun tersebut.

Dikataan The Sun, bahwa Manchester United akhirnya melayangkan tawaran nyata kepada pihak Juventus untuk gelandang Prancis itu. The Sun mengklaim bahwa United siap memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris dengan menggelontorkan 60 Juta Poundsterling untuk Transfer Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Masih media yang sama, manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho, diyakini sebagai sosok yang meminta pihak klub untuk mendatangkan pemain bernomor punggung 10 itu ke Old Trafford, yang mana, Pogba sendiri nantinya akan mejadi bagian dari rencana The Special One untuk mengembalikan masa kejayaan Manchester United mulai musim depan.

Akan tetapi, sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun terkait dengan kabar yang dilansir The Sun tersebut.

Leave a Reply