Manchester United Masih Belum Hubungi Zidane

Belakangan ini, sering kali terdengar isu terkait dengan masa depan Jose Mourinho di Kursi manajer Manchester United, bahkan beberapa hari terakhir dipercaya pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, jadi kandidat pengganti The Special One. Namun faktanya, sampai sekarang ini memang masih belum ada kontak yang dilakukan kubu United dengan mantan pelatih Real madrid tersebut.

Manchester United Masih Belum Hubungi Zidane

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho yang telah menukangi Manchester United sejak musim panas tahun 2016 silam memang tengah berada dalam situasi yang sulit saat ini. Di satu sisi, klub tak berhasil mendatangkan pemain yang dia inginkan pada musim panas tahun ini, sementara itu hasil yang mengecewakan didapat Setan Merah pada awal kampanye musim ini.

Secara mengejutkan, mereka telan kekalahan dari Brighton and Hove Albion pada matchdays ke-2 Premier league, dan selepas laga, Mourinho terlihat begitu kecewa, dan enggan berkomentar mengenai kekalahan timnya. Bahkan, mulai sayup-sayup terdengar permintaan suporter agar klub mendepak manajer asal Portugal tersebut. Tak hanya itu, mulai muncul kabar ketertarikan Manchester united untuk merekrut mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Memang, saat ini Zidane adalah salah satu pelatih Top yang tidak sedang menangani tim manapun selepas memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim 2018/19 kemarin. Hanya saja, ESPN memberitakan, Manchester United belum membuat komunikasi secara formal dengan Zinedine Zidane terkait kemungkinan mempekerjakannya di Old Trafford.

Mantan pelatih Real Madrid ini dipercaya akan disambut dengan senang hati oleh publik Old Trafford bila datang untuk melengserkan posisi manajer Jose Mourinho. Pria Prancis ini difavoritkan menangani The Red Devils apabila dia berkenan untuk kembali merambah dunia manajerial.

Selama menangani Real Madrid, Zidane memang cukup berprestasi, dia mengantarkan klub tersebut memenangi tiga trofi Liga Champions Eropa dan satu Trofi la Liga Spanyol.