Manchester United Masih Impikan Peluang Rekrut Bale

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dilaporkan masih belum usai dalam usaha mereka mendaratkan winger cepat asal Wales, gareth Bale. Ya, Setan merah yang sejak musim lalu dibesut oleh Jose Mourinho tersebut, dipercaya masih memimpikan mantan bintang Totttenham Hotspur.

 

Manchester United Masih Impikan Peluang Rekrut Bale

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang tengah berusaha untuk kembali mendapatkan era kejayaan mereka yang tak pernah dirasakan semenjak kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam. Sejumlah pemain bintang pun coba didatangkan Setan Merah pada tiap edisi bursa transfer musim panas, namun tak semua dari incaran mereka yang setuju mendarat ke Old Trafford, termasuk salah satunya Gareth Bale.

Winger Internasional Wales tersebut beberapa kali dikaitkan dengan Manchester united, meski belum ada konfirmasi resmi sejauh ini, tapi sejumlah pihak percaya bahwa memang ada tawaran yang sempat dilayangkan United untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Sayangnya, setiap tawaran dari setan merah berujung pada penolakan, hal tersebut dipastikan, karena Bale sendiri tetap bertahan di Madrid.

Namun, penolakan itu tak lantas membuat kubu United menyerah begitu saja, sebagaimana dilaporkan Don Balon, mereka masih mengidamkan mantan winger Tottenham Hotspur dan dipercaya akan kembali mengajukan tawaran pada musim panas mendatang.

Meski absen di 40 dari 60 pertandingan terakhir Madrid karena mengalami cedera, United sepertinya tak terlalu peduli dengan betapa banyak waktu yang dihabiskan oleh sang pemain bersama tim medis.

Sedangkan Bale yang di satu sisi telah menyepakati kontrak sampai tahun 2022 mendatang memang tengah menjalani periode yang sulit di Real Madrid. Cedera adalah musuh utama pemain asal Wales ini, bahkan dalam 60 laga terakhir yang dimainkan Los Blancos, dia hanya mampu bermain di 40 Pertandingan diantaranya.