Manchester United Sudah Tak Lagi Incar Griezmann

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dipercaya sudah tidak lagi berminat terhadap penyerang Prancis, Antoine Griezmann. Padahal, bisa dikatakan peluang Setan Merah untuk manggaetnya dari Atletico Madrid pada musim panas ini sangat terbuka.

Manchester United Sudah Tak Lagi Incar Griezmann

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Raksasa Liga Primer Inggris tersebut dipercaya sangat berminat dengan servis pemain Prancis, setelah sempat terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pada akhirnya Griezmann yang sudah 70 persen akan merapat ke Old Trafford memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid, alasannya adalah karena sanksi Embargo Transfer yang melarang Los Rojiblancos mendaratkan amunisi anyar pada musim panas kemarin. Manchester United sendiri pada akhirnya mendatangkan striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku dari Everton seharga 70 Juta euro.

Meski telah mendaratkan Lukaku dan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, Setan Merah dipercaya masih penasaran dengan Griezmann. Seiring dibukanya jendela transfer musim dingin tahun ini, dan terlepasnya Atletico madrid dari sanksi Embargo Transfer, United kembali dikaitkan dengan Griezmann.

Situasi pada musim dingin ini bisa dibilang sangat mendukung bagi Manchester United untuk mendaratkan Griezmann. Marca merilis kabar yang menyebutkan bahwa Atletico siap untuk melepas bintang andalan mereka tersebut dengan banderol mewah.

United sempat terlibat persaingan dengan Barcelona guna menggaet Griezmann, namun raksasa Liga Primer Inggris tersebut kabarnya sudah tidak lagi tertarik dengan pemain Prancis, dan siap mengalihkan fokus bidikan kepada Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sejak berkostum Atletico pada 2014 lalu, sang winger berusia 26 tahun sudah membukukan 91 gol dari 183 penampilan di semua kompetisi. Sementara Atletico Madrid sendiri telah mendaratkan striker baru, Diego Costa dari Chelsea.