Manchester United Tolak Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old trafford

Ronaldo MUMenurut laporan yang diturunkan oleh Don Balon, Manchester United tidak akan berani menggelontorkan dana yang sangat besar untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan pembiayaan gajinya, Setan Merah Diklaim akan cenderung mengedepankan potensi para pemain muda.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diyakini akan menolak peluang pulangkan mantan Mega Bintang mereka asal Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sempat menjajaki karir sukses bersama Manchester United, bahkan, klub Liga Primer Inggris tersebutlah yang membuat karir dan namaya melambung sampai dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan dalam sejarah sepakbola saat ini. Pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid, memecahkan rekor transfer termahal di dunia saat itu.

Sudah tujuh tahun berlalu, Cristiano Ronaldo kini semakin tua, dan merasa dirinya akan tersisihkan jika terus bertahan di tim sekelas Real Madrid, tak heran jika belakangan ini, Ronaldo digosipkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, pemain Portugal itu juga digosipkan dengan Mantan klubnya, Manchester United. Ya, Pemain berusia 31 tahun itu diyakini akan cenderung lebih memilih Manchester United ketimbang Paris Saint-Germain, karena Liga Primer lebih kompetitif jika dibandingkan dengan Ligue 1 Prancis.

Akan tetapi, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Don Balon, Manchester United diyakini tidak akan menerima kepulangan Cristiano Ronaldo, ada beberapa alasan yang mendasari keputusan tersebut. Yang pertama, klub tidak mau merogoh kocek terlalu besar untuk pemain berusia 31 tahun tersebut, kemudian yang kedua, klub juga enggan menghabiskan banyak uang hanya demi menggaji seorang pemain saja. Dan alasan ketiga adalah, Klub saat ini cenderung berkeinginan berinvestasi kepada para pemain muda.

Leave a Reply