Mandzukic Akan Sangat Marah Jika Disebut Sedang Cedera

Penyerang andalan Juventus, Mario Mandzukic, ternyata memiliki sifat yang cukup unik terkait dengan sepakbola. Andai saja mantan pemain Atletico Madrid tersebut diberitahukan bahwa dirinya tengah cedera, maka dia akan naik pitam seketika.

Mandzukic Akan Sangat Marah Jika Disebut Sedang Cedera

Sebagai informasi, pemain berusia 31 tahun tersebut memang tengah mengalami memar pada bagian engkelnya, dimana cedera itu dia dapatkan saat membela tim Nasional Kroasia pada pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 Rusia beberapa waktu lalu. Karenanya, dia diprediksi bakal absen dalam pertandingan big match melawan Lazio akhir pekan ini, pada lanjutan Serie A Italia.

Meski tengah berada dalam kondisi cedera, tapi Mandzukic sama sekali enggan memperlihatkannya, dimana hal tersebut terlihat dari fakta bahwa yuang bersangkutan tetap tampil dalam pertandingan melawan Ukraina ahir pekan kemarin.

Terkait hal ini, manajer Juventus, Max Allegri, membenarkan bahwa memang Mandzukic akan sangat sensitif jika diberitahu bahwa dia mengalami cedera. Karenanya, yang bersangkutan berencana untuk tetap memainkan striker Kroasia tersebut dalam pertandingan melawan Lazio besok.

“Tidak, jangan beritahu Mandzukic bahwa ia cedera, bahwa ia mendapatkan memar. Jika Anda melakukannya ia akan mengamuk. Ia sudah kembali dan ia baik-baik saja, saya rasa cederanya itu tidak terlalu serius dengan Kroasia. Ia bisa bermain, ia berlatih, ia sangat bagus,” kelakar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, Allegri berbicara tentang kemungkinan menurunkan kiper anyar klub, Wojciech Szczesny dalam partai nanti. Dikatakan sang manajer bahwa dia lebih memilih Gianluigi buffon untuk mengisi pos penjaga gawang, kendati yang bersangkutan baru saja usai membela timnas Italia.

“Besok Buffon akan bermain. Ia kembali dengan indah dari tim nasional, seperti orang lain,” tandasnya.

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara, dan terpaut dua poin saja dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.