Mantan Kekasih Eks Manchester City ini Tewas Gantung Diri

Seonggok mayat ditemukan kepolisian kota Manchester di Taman Dunchan dalam keadaan tergantung. Setelah ditelusuri, wanita tersebut diketahui berana Faye Howard, berusia 22 tahun dan ternyata adalah mantan kekasih dari eks pemain Manchester city, Billy O’Brien.

Mantan Kekasih Eks Manchester City ini Tewas Gantung Diri

Menurut informasi yang terdengar sejauh ini, Billy sendirilah yang melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Dalam keterangannya kepada pihak yang berwajib, Billy mengaku mendapatkan kabar bahwa mantan kekasihnya tersebut akan bunuh diri, karenanya dia langsung melaporkan niat Faye kepada pihak kepolisian.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya Faye ditemukan oleh pihak yang berwenang, hanya saja semuanya sudah terlambat, mereka menemukan seonggok tubuh yang sudah terbujur kaku dalam posisi tergantung. Ya, Faye Ditemukan dalam kondisi tewas karena gantung diri.

Adapun di sekitar kejadian bunuh tersebut, Polisi menemukan ponsel genggam yang masih dalam posisi menyala dengan musik berbunyi, lalu ada Foto Sang kakek serta dua pak obat anti setres.

Adapun penyebab Faye Howard gantung diri karena dugaan penyakit yang tak kunjung sembuh yang dideritanya. Ia disebut memiliki penyakit usus bernama Pelvic Fllor Dyssynergia.

Dalam kata-kata terakhirnya, Faye Howard mengaku malu dengan penyakit yang dideritanya tersebut. Ia juga lelah karena hanya menjadi beban keluarga. Oleh sebab itu, ia memilih mengakhiri hidupnya.

Adapun Faye bersama dengan billy telah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu, dari awal pertemuan mereka di sosial media. Eks Pemain Manchester City sendiri mengaku merasa kehilangan sosok Faye.

“Sangat sulit menerima kepergiannya, karena kami saling mencintai lebih dari apapun di dunia ini,” ucapnya seperti dikutip Daily Mail.