Mantan Pemain MU Terkesima Dengan Performa Messi

Tidak hanya Kieran Trippier yang merasa terkesima dengan penampilan gemilang mega bintang Barcelona, Lionel Messi dalam pertandingan di Wembley melawan Totteham Hotspur tengah pekan kemarin. Salah seorang mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher juga ikut terkagum dengan penampilan apik bintang Argentina tersebut.

Mantan Pemain MU Terkesima Dengan Performa Messi

Seperti diketahui, Barcelona bertandang ke Wembley stadium pada matchdays ke-2 fase Group liga champions Eropa musim ini untuk berhadapan dengan tuan rumah Tottenham Hotspur. Diprediksi akan kesulitan meraih tiga poin di Wembley, faktanya Barcelona justru unggul cepat lewat dua gol, yang masing-masing dicetak Ivan Rakitic dan Coutinho. Lionel Messi kemudian memastikan kemenangan Barcelona lewat sepasang golnya setelah gawang Ter Stegen sempat dibobol Erik Lamela dan Harry Kane.

Messi sebenarnya bisa mencetak empat gol dalam laga tersebut, jika saja dua sepakannya tak mengenai tiang gawang kawalan Hugo Lloris. Secara keseluruhan, La Pulga memang tampil Impressif dalam laga tersebut. Tak heran jika eks Manchester United, Darren fletcher merasa begitu terkesima menyaksikan penampilan Messi di Wembley kemarin.

“Performa luar biasa dari Messi, dia bisa saja mencetak hat-trick. Itu adalah penampilan berkelas darinya. Kami biasa berbicara tentang Paul Scholes yang tampil seperti ini, tetapi Messi berada di level yang lebih tinggi,” tutur Fletcher seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

Lebih lanjut, Fletcher menilai bahwa ada sosok yang penting dibelakang Messi yang selama ini membantu La Pulga terus mencetak gol, dia adalah Luis Suarez.

“Luis [Suarez] bermain untuk Lionel [Messi], dia punya rasa hormat yang tinggi kepadanya. Dengan seragam Liverpool beberapa musim lalu, anda tidak melihat Suarez memberikan bola untuk siapapun seperti yang ia lakukan dua kali kepada Messi malam ini. Messi cinta Suarez, dan Suarez cinta Messi,” tutupnya.