Manuel pellegrini Ingin Tangani Klub Italia Musim Depan

PellegriniTak Hanya Italia, kepulangan menuju Spanyol pada musim panas mendatang juga menjadi opsi bagi manajer asal Chile, yang jelas, tim barunya nanti bisa memberikan kebebasan untuk mengelola sepenuhnya tim utama.

Manajer Manchester City yang musim panas nanti akan didepak dari Kursi Pelatih, Manuel Pellegrini, mengaku tertarik untuk tangani salah satu klub Serie A Italia musim depan. Pellegrini, 62 tahun, sejatinya telah menangani Manchester City sejak tahun 2013 silam, dia berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Primer inggris bagi Citizen sejauh ini dan sekarang berada di ambang partai final Liga champions Eropa setelah berhasil membawa klub Inggris untuk pertama kali dalam sejarah mereka menembus babak semifinal Liga Champions. Namun, musim depan pellegrini dipastikan tidak lagi tangani Manchester City seiring kesepakatan yang dicapai klub dengan Manajer Bayern saat ini, Pep Guardiola untuk pekerjaan sebagai manajer tim utama musim depan.

Sejauh ini, Pellegrini masih belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun untuk kerja sama mulai musim depan, selepas tinggalkan Manchester City. Namun, pelatih asal Chile mengaku akan tertarik jika ada tawaran dari Serie A Italia yang datang, dia juga tidak menutup kemungkinan kembali tangani tim Spanyol.

“Saya ingin melatih di Serie A Italia, ini akan jadi pengalaman yang bagus untuk saya. Saya mencari projek baru yang mengizinkan saya melakukan cara saya dan saya juga tidak menolak kesempatan untuk kembali ke Spanyol”

“Dalam hidup, saya tidak pernah menghindari tantangan. Ketika saya memilih malaga, ada klub yang lebih besar datang dengan tawaran besar, namubn saya memutuskan untuk membawa tim itu ke Liga Champions” Kata eks Pelatih Real Madrid kepada Reporter.

Leave a Reply