Manuel Pellegrini Mengaku Enggan Bicara Dengan Pep Guardiola

Manuel PellegriniHal tersebut karena menurut manajer asal Chile, Pep Guardiola tentu sudah mengetahui banyak hal tentang Manchester City, karena memiliki banyak teman di kubu Internal klub, sehingga tidak perlu adanya pembicaraan antara dia dengan Pep.

Manuel Pellegrini mengaku enggan berbicara dengan pelatih anyar Manchester city musim depan, yang tidak lain adalah Pep Guardiola. Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola memang akan menukangi manchester City musim depan, tim Liga primer Inggris pertama yang ditanganinya sebagai pelatih sepakbola. Pertandingan antara Swansea City melawan manchester City akhir pekan kemarin merupakan partai terakhir bagi Manuel Pellegrini manajer asal Chile yang sudah menukangi Klub sejak tahun 2013 silam. Biasanya, pendahulu akan berbicara dengan pendatang baru untuk memberikan informasi tentang klub dan kedalaman skuat, tapi Pellegrini sendiri mengaku enggan berbicara dengan mantan pelatih Barcelona itu.

Juru taktik asal Chile mengungkap, bahwa Pep dirasanya sudah tahu betul tentang Manchester City karena memiliki banyak rekan dari dalam klub.

“Saya merasa bahwa kami tidak perlu berbicara, saya yakin dia sudah tahu betul tentang klub ini, dia memiliki banyak teman di sini, dia adalah seorang manajer yang amat penting di Eropa, jadi saya yakin dia bakal mendapatkan semua informasi. Tim ini selalu bisa bermain di Liga Champions Eropa dalam lima musim terakhir”

”Jadi, saya rasa Pep akan mendapatkan klub yang memang pantas untuknya, dan saya yakin bahwa klub ini akan berkembang terus di masa mendatang” Ujar eks Pelatih Malaga kepada wartawan.

Pellegrini menukangi Manchester City sejak tahun 2013, dia berhasil persembahkan titel Liga Primer di musim pertamanya, namun sayang, gagal dimusim kedua dan ketiga.

Leave a Reply