Manuel Pellegrini Sebut Real Madrid Bukan Favorit di Liga Champions

Manchester CitySetelah skor imbang tanpa gol yang diraih Real Madrid pada leg pertama menghadapi tim asuhannya, Manuel Pellegrini tidak berpikir bahwa Los Blancos adalah Favorit juara Liga Champions Eropa musim ini. Manajer asal Chile itu merasa yakin dengan peluang City pada leg kedua nanti.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini beranggapan bahwa Real Madrid sejatinya bukanlah favorit untuk melangkah ke final atau menjuarai Liga Champions Eropa musim ini. Sebagaimana diketahui, Manchester City baru saja berhadapan dengan juara 10 kali Liga Champions Eropa tersebut pada partai bertajuk Leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester. Pertandingan yang berlangsung tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo itu pada akhirnya berujung dengan skor imbang tanpa adanya satu gol pun yang tercipta sepanjang 90 menit pertandingan.

Hasil imbang ini tidak berarti apapun bagi kedua tim, mereka masih sama-sama memegang peluang 50 persen saat melakoni leg kedua pekan depan di Estadio Santiago Bernabeu. Namun, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sudah bisa menarik kesimpulan atas hasil imbang dinihari tadi, dimana menurutnya, Real Madrid yang pernah dia tangani bukanlah favorit untuk melangkah ke Final, ataupun untuk menjuarai Liga Champions Eropa musim ini.

“Saya tidak berpikir bahwa mereka adalah Favorit. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan ini, kami memiliki peluang yang sama dengan Real Madrid. Mereka memiliki keuntungan karena bermain tandang pada leg pertama, jadi mereka akna berusaha mengelola tempo permainan”

”Kami sebelumnya mendapat hasil di pertandingan tandang melawan paris Saint-Germain, Dinamo Kiev dan Sevilla, jadi bagi saya, tidak alasan untuk kami merasa takut bertandang ke Bernabeu, dan kita akan lihat, tim mana yang lebih baik pada pertandingan terebut” Kata Manajer asal Chile selepas pertandingan.

Leave a Reply