Marcelo Akui Real Madrid Butuh Satu Pemain Lagi

Full Back andalan Real Madrid, Marcelo merasa bahwa timnya membutuhkan satu amunisi anyar lagi sebelum kompetisi musim 2018/19 ini digelar, hal itu diutarakan pemain Brazil selepas Los Blancos telan kekalahan pada partai piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Namun, Marcelo juga sadar bahwa bukan tugasnya untuk berbicara atau menentukan transfer klub.

Marcelo Akui Real Madrid Butuh Satu Pemain Lagi

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang tak begitu aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya ada dua pemain dengan nama besar yang didatangkan Madrid, salah satunya adalah Thibaut courtois. Padahal di satu sisi, mereka telah kehilangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sebagaiman top Skorer sepanjang masa klub telah memutuskan hengkang ke Juventus beberapa waktu lalu.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid memang tetap tim unggulan namun faktanya mereka seperti kehilangan daya gedor, dimana hal tersebut terlihat dari kekalahan yang baru saja ditelan tim arahan Julen Lopetegui dari klub rival, Atletico Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa. Dalam laga tersebut Los Blancos telan kelalahan telak 2-4 setelah sebelumnya sempat bermain imbang 2-2 di waktu normal 90 menit.

Selepas pertandingan tersebut, Full Back Marcelo mengakui bahwa Real Madrid butuh satu amunisi anyar lagi, hanya saja dia sadar bahwa bukan urusannya dalam menangani transfer pemain.

“Jika ada seorang pemain baru yang akan datang, kami tentu saja akan memberikan sambutan yang hangat. Tapi, soal transfer itu bukan ranah yang jadi tanggung jawab saya. Itu hanya opini saya, Kami punya skuat yang cukup bagus, kami punya kedalaman dalam skuat,”

“Sulit untuk menerima kekalahan seperti ini, tapi jika Anda melakukan kesalahan maka Anda akan dihukum. Sekarang, kami harus bekerja untuk mengubah momen ini saat musim baru dimulai,” Demikian ujar Marcelo sebagaimana dikutip dari Marca.