Marcelo Sebut Benitez Adalah Dalang Dibalik Kegagalan Madrid di La Liga

MarceloMemang tidak secara gamblang menyebut bahwa Benitez adalah dalang dibalik kegagalan real madrid menjuarai trofi La Liga Musim ini, namun dia menyebutkan bahwa periode krisis di awal musim adalah alasan kenapa Madrid ditimpa kegagalan.

Real Madrid gagal meraih Trofi La Liga Spanyol musim ini, dan Menurut salah satu pemain mereka, Marcelo, rafael Benitez adalah dalang dari kegagalan tersebut. Seperti diketahui, Real Madrid sejatinya berhasil memenangkan partai pamungkas di jornada terakhir melawan Deportivo La Coruna dengan kedudukan telak 0-2, namun, pada saat yang bersamaan di pihak lain, Barcelona sebagai pemuncak dengan keunggulan satu poin atas Los Blancos, berhasil meraih kemenangan atas Granada dengan skor telak 0-3. Kemenangan raksasa Catalan sekaligus menggagalkan upaya Real Madrid untuk meraih Trofi La Liga pertama mereka sejak terakhir kali di tahun 2011 silam.

Sebenarnya, Real Madrid bermain sangat baik sepanjang paruh kedua musim ini,tepatnya sejak tim utama diambil alih oleh Zinedine Zidane. Dan salah satu pemain mereka, Marcelo mengisyaratkan bahwa Rafael Benitez adalah dalang dibalik kegagalan Real Madrid di ajang La lIga musim ini.

“Menjuarai La Liga Spanyol memang tidak pernah mudah, kami mengawali musim ini dengan buruk, awalnya, kami sempat tertinggal sampai 13 poin, pada akhirnya, kami mampu memangkas jarak tersebut, dan pada titik dimana kami hanya tertinggal satu poin saja. Zidane baru menangani tim di pertengahan musim, dan hal itu membuat kami kesulitan dalam mengejar gap yang ada” Kata Marcelo kepada Football Espana.

Namun sepertinya, marcelo harus move on, karena Real Madrid masih berpeluang akhiri musim dengan trofi juara, ketika mereka menghadapi Atletico Madrid pada laga final Liga Champions Eropa 28 Mei mendatang.

Leave a Reply