Marco Asensio Ingin Bertahan di Real Madrid

Kendati masih kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid, tapi striker muda Spanyol, Marco Asensio, menegaskan bahwa dia ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Penegasan ini dituturkan Asensio seiring dengan bermunculannya isu hengkang dalam beberapa pekan terakhir.

Marco Asensio Ingin Bertahan di Real Madrid

Marco Asensio, 21 tahun, disebut-sebut sebagai bintang masa depan Real Madrid di lini depan, sejak kemunculannya pada tahun 2016 lalu. Namun, minimnya pengalaman dan usia yang masih muda membuat yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatant tampil dibawah arahan manajer Zinedine Zidane.

Wajar saja, para pemain yang menjadi pesaing asensio di tim utama Real madrid adalah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dimana kedua pemain tersebut lebih berkualitas dan lebih berpengalaman ketimbang Asensio. Namun, sebagai pemain yang masih muda, tentu saja Asensio membutuhkan menit bermain yang banyak agar bisa lebih berkembang.

Tak heran jika masa depannya terus diperbincangkan belakangan ini, dengan sejumlah raksasa Eropa yang dipercaya berminat akan servis pemain muda Spanyol tersebut seperti Chelsea dan Manchester United yang bisa menjanjikannya kesempatan bermain yang lebih banyak. Meski begitu, Asensio mengaku senang dengan kondisi di klub dan ia ingin tetap bertahan di Real Madrid.

“Saya selalu berusaha dengan segala sesuatu yang saya miliki, Untuk mencapai klub terbesar di dunia di mana ada jutaan fans dan banyak tekanan yang merupakan perubahan brutal. Debut saya adalah di sebuah final. Saya tidak gugup, saya mencetak gol dan memenangi gelar pertama saya.”

“Dalam semua debut saya, saya selalu bisa mencetak banyak gol dan saya datang ke Madrid untuk bertahan serta mencetak banyak gol.” Demikian kata sang pemain kepada reporter.

Asensio sendiri sudah jadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2014 silam, dia didatangkan dari Real MAllorca dan sempat dipinjamkan ke Deportivo La Coruna.