Marco Pjaca Kokoh Bertahan di Juventus

Penyerang Berbakat Kroasia, Marco Pjaca dipercaya jadi salah satu pemain yang akan ‘dipaketkan’ Juventus dalam tawaran mereka untuk mendapatkan target mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pemain berusia 23 tahun itu justru kukuh dengan keinginannya untuk tetap bertahan di Turin.

Marco Pjaca Kokoh Bertahan di Juventus

Marco Pjaca, 23 tahun merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dari klub Liga kroasia, Dinamo Zagreb. Selama dua tahun terakhir ini, Pjaca memang jarang mendapatkan kesempatan tampil, sebagaimana yang bersangkutan sulit bersaing dengan striker-striker berpengalaman seperti Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Situasi ini tentu saja sulit bagi Pjaca, karena sebagai pemain muda yang bersangkutan butuh jam terbang lebih banyak. Akhirnya, Pjaca kemudian dipinjamkan ke klub Jerman, Schalke 04 sejak januari lalu sampai kampanye musim 2017/18 kemarin berakhir. Bersama dengan Schalke, Pjaca sendiri berhasil mencatatkan 7 penampilan dan mencetak dua gol diantaranya.

Kendati demikian, Juventus dipercaya masih belum tertarik menggunakan servis pemain berusia 23 tahun itu pada kampanye musim depan. Beredar kabar bahwa Bianconneri akan menjadikannya sebagai paket penawaran untuk mewujudkan transfer salah satu target klub pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun Pjaca sendiri sepertinya tak tertarik untuk meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini. Dia kukuh akan bertahan di Juventus pada kampanye musim depan, meski belakangan dikaitkan erat dengan kepindahan menuju Fiorentina.

Hal tersebut diungkapkan oleh agen transfer sang pemain baru-baru ini.

“Fiorentina? Sama sekali tidak ada negosiasi dan Pjaca tak pernah punya keinginan untuk hengkang ke Firenze, Pjaca merupakan penemuan yang lengkap. Saya ulangi sekali lagi bahwa klien saya ingin bertarung memperebutkan tempat di Juve musim depan,” tutur Naletic, seperti dikutip juvenews.eu.

Musim lalu Pjaca gagal menorehkan satu penampilan pun bersama Juve karena cedera. Pada paruh kedua kampanye, pemain 23 tahun itu dipinjamkan ke Schalke 04.