Marco Reus Sangat Kecewa Kembali gagal Mentas di Level Internasional

ReusLewat akun Facebook Pribadinya, penyerang Borussia Dortmund, mencurahkan segala isi hatinya tentang luka dan sakit yang dia alami secara batin saat harus kembali melewatkan pentas internasional bersama Tim Nasional Jerman.

Marco Reus, penyerang andalan Borussia Dortmund itu mengaku sangat teriris hatinya setelah cedera yang ia derita membuatnya secara otomatis gagal untuk membela Jerman di Euro 2016. Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu memang sedang mengalami cedera otot aduktor dalam pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich di final DFB-Pokal pada akhir Mei 2016 lalu. Cedera tersebut pada awalnya diyakini tidak akan membuat Reus absen dari pentas Internasional, namun hasil diagnosa lebih lanjut ternyata membuktikan bahwa cedera itu memang membuatnya dicoret dari 23 nama final yang dibawa Joachim Low ke Prancis.

Lagi-lagi, Reus harus melewatkan pentas Internasional lagi bersama timnas Jerman, setelah sebelumnya absen di ajang Piala Dunia 2014 karena masalah cedera juga, tidak heran jika Dalam curahan hatinya melalui Facebook, Reus mengaku sangat kecewa dan terluka, akan tetapi ia berjanji untuk kembali lebih kuat di musim 2016/17 mendatang.

“Cedera semakin menjadi-jadi. Sepuluh hari saya mengambil jatah beristirahat, kemudian bersama para dokter di tim Nasional saya telah berusaha keras untuk bisa kembali bugar demi Ajang Euro 2016 mendatang. Sayang sekali, pemulihan cedera ini tidak bisa berlangsung dengan cepat seperti yang saya harapkan. Pada akhirnya, bisa disimpulkan bahwa cedera ini tidak menguntungkan tim Nasional dan tentu saja saya sendiri” tulis Reus.

“Yang terpenting sekarang adalah bagaimana proses pemulihan selama beberapa pekan ke depan. Saya tentu saja menargetkan bisa fit 100 persen bersama Borussia Dortmund musim depan dan kembali merebut tempat di tim Nasional setelahnya. Saya akan mendoakan yang terbaik bagi Joachim Low dan rekan-rekan saya di ajang Piala Eropa. Saya segera kembali!” tulis Reus lewat Facebook.

Leave a Reply