Marco Verratti Akui Ingin Main Bareng Neymar

Menurut pemain Internasional Italia tersebut, Neymar adalah pemain yang tampil gemilang dalam dua leg melawan barcelona di babak 16 besar kemarin, sehingga dirinya begitu terkesan terhadap sang pemain dan ingin menjadi rekan satu tim eks Santos.

Marco Verratti Akui Ingin Main Bareng Neymar

Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, belum lama ini terus dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah sebelumya mengaku mengagumi Messi, kini pemain muda Italia itu mengaku ingin bermain di tim yang sama dengan Neymar Jr.

Sebagaimana diketahui, Verratti sudah merasakan sendiri bagaimana kegemilangan neymar saat timnya bersua dengan Barcelona di beberapa kesempatan pada ajang Liga Champions Eropa. Yang terbaru terjadi musim in, dimana PSG jadi korban kegemilangan Barca lewat kekalahan telak 6-1 yang membuat mereka tersingkir lagi dari kompetisi tahunan tersebut.

Hanya saja, dalam pernyataannya, Verratti mengatakan bahwa dia ingin agar Neymar merapat ke Paris Saint-Germain, bukan dirinya yang bergabung ke Klub Catalan. Eks Pescara itu juga mengakui kehebatan Neymar dalam dua pertemuan di babak 16 besar kemarin.

“Siapa yang saya inginkan untuk bergabung dengan PSG? Neymar. Dia adalah pemain muda. Dia amat impresif di kedua pertandingan kami ketika melawan Barcelona.”

“Tahun ini dia menunjukkan dimensi yang berbeda. Dia ada di level yang sama seperti Messi. Dia di usia yang sama dengan saya dan dia akan menjadi pemain hebat di masa depan.”

Sebenarnya, Neymar sempat dikaitkan dengan PSG di beberapa kesempatan transfer, namun sang pemain mengaku bahagia di Barca dan baru saja menyepakati kontrak anyar yang memnbuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2021 mendatang.