Marcos Alonso Akui Akan Perbarui Kontrak di Chelsea

Sepertinya harapan Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan servis full back tim Nasional Spanyol, Marcos Alonso. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut baru-baru ini mengungkapkan fakta bahwa proses negosiasi kontrak baru di Chelsea tengah berlangsung, dengan sang ayah sekaligus agen transfernya yang mengurusi hal tersebut.

 

Marcos Alonso Akui Akan Perbarui Kontrak di Chelsea

Marcos Alonso, 27 tahun, sebenarnya merupakan salah satu pemain rekrutan Antonio Conte, tepatnya pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Yang bersangkutan didatangkan The Blues dari klub Serie A Italia, Fiorentina. Pada awalnya tidak ada yang menyangka Alonso akan sukses di Chelsea, tapi faktanya dia adalah salah satu bagian penting dari keberhasilan The Blues meraih titel premier League di musim 2016/17 lalu.

Wajar saja , Alonso kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya sang mantan klub, Real Madrid dan Barcelona. Sayang sepertinya kedua tim tersebut harus menahan keinginan mereka mendapatkan servis Alonso, karena faktanya yang bersangkutan akan menyepakati kontrak baru di Chelsea dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat tenang dan bahagia berada di Chelsea, dan klub juga harus senang dengan saya karena, meski saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak mereka menawarkan perpanjangan. Kami tengah membicarakannya dan diskusi soal itu berjalan mulus. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya pikir saya akan memperbaruinya sebelum akhir bulan ini atau beberapa hari ke depan.”

“Ayah saya menanganinya karena ia yang memimpin negosiasi tersebut. Saya berusia 27 tahun, masih punya beberapa tahun ke depan dan saya akan memperpanjang kontrak. Yang menjadi perhatian saya adalah bermain dan memenangkan pertandingan serta titel sebanyak mungkin bersama Chelsea dan tim nasional. Saya tenang soal kontrak.” Denmikian ungkap mantan pemain Real madrid tersebut.