Marcos Rojo Girang Akhirnya Kembali dari Cedera

Bek Timnas Argentina, Marcos Rojo, mengaku sangat senang karena pada akhirnya bisa kembali dari masa cederanya yang berlangsung cukup lama. Yang bersangkutan pun bertekad untuk tampil maksimal dan merebut kembali tempat di skuat utama Manchester United arahan Jose Mourinho .

Marcos Rojo Girang Akhirnya Kembali dari Cedera

Sebagaimana diketahui, Marcos Rojo memang tak pernah tampil di pertandingan manapun sejak april lalu, disebabkan oleh cedera otot yang dialami sang pemain argentina dalam pertandingan liga europa melawan Anderlecht. Karena cedera tersebut juga yang bersangkutan pun belum mencatatkan debutnya di musim 2017/18 ini, namun baru saja muncul kabar baik dari eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Ya, Kondisi Rojo sudah membaik, bahkan yang bersangkutan juga sudah mencatatkan penampilan selama 45 menit bersama dengan Tim U-23 dalam laga melawan Athltic Bilbao U-23 beberapa waktu lalu. Nah, dengan lancarnya performa Rojo dalam pertandingan tersebut, meski hanya bermain selama satu babak, maka praktis yang bersangkutan memang sudah siap bermain untuk tim utama Setan Merah.

Nah, terkait dengan fakta tersebut, bek Internasional Argentina mengaku sangat senang, bahkan karenanya dia bertekad untuk bisa memenangkan tempatnya lagi di tim utama Setan Merah arahan Jose Mourinho.

“Akhirnya hari ini datang juga, Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada istri saya dan kedua anak saya yang selalu bersama saya di saat-saat yang sulit.”

“Selain itu saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di Manchester United yang selalu mendukung saya semenjak hari pertama. Saya sangat senang bisa bermain di lapangan lagi dan saya akan terus bekerja keras.” ujar Rojo kepada Sportsmole.

Adapun, MAnchester United sendiri baru saja berhasil mengemas kemenangan atas Newcastle United dengan skor akhir 3-1. Partai itu menandai comebacknya sejumlah pemain, tak hanya marcos Rojo, tapi juga Zlatan Ibrahimovic.