Marek Hamsik Bantah Terobsesi Lampaui Juventus

Gelandang andalan sekaligus Kapten Napoli, Marek Hamsik mulai menatap kampanye musim baru 2018/19 bersama dengan Partenopei. Dengan Juventus yang selama ini telah mendominasi Serie A italia, Hamsik pun diyakini terobsesi untuk mengalahkan Bianconneri musim depan, namun hal tersebut dibantah pemain Slovakia.

Marek Hamsik Bantah Terobsesi Lampaui Juventus

Juventus memang berhasil mendominasi Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir secara beruntun. Secara perkasa skuat arahan Max Allegri tersebut terus konsisten, bahkan dalam tiga musim terakhir juga berhasil mempertahankan trofi Coppa Italia serta dua kali melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Sementara itu, Napoli sendiri terus berusaha untuk mengakhiri dominasi Juventus selama beberapa musim terakhir ini, sayangnya mereka tak pernah berhasil merebut puncak klasemen akhir dari sang juara bertahan. Termasuk musim kemarin, saat Tim Arahan Maurizio Sarri sempat memimpin klasemen dan sangat dekat dengan trofi tersebut.

Nah, pada kampanye musim 2018/19 mendatang, tentu saja Napoli akan kembali berjuang melakukan hal serupa, dimana kapten Marek Hamsik juga sangat antusias menyambut musim baru. Namun soal ambisi untuk melampaui Juventus, Hamsik membantahnya.

“Kami sama sekali tidak memikirkan tentang mereka [Juventus],” ujar sang gelandang berpengalaman asal Slovakia ini kepada reporter.

Lebih lanjut, Hamsik mengaku sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama Napoli melawan Lazio, dimana pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sulit.

“Pertandingan pertama [kontra Lazio] akan menjadi duel yang sulit bagi kami. Hal terpenting dalam memainkan pertandingan adalah selalu melihat lawan yang berada di depan mata kami saat ini,” tandasnya.

Napoli sendiri bakal ditangani oleh manajer anyar musim depan yang tak lain adalah Carlo Ancelotti. Dibawah arahan Ancelotti, Partenopei diprediksi bakal tampil lebih garang, mengingat eks pelatih Real Madrid tersebut sudah pernah sukses sebelumnya bersama AC Milan.

Tapi Juventus juga melakukan gebrakan besar pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.