Mario Balotelli Tak Punya Hasrat Jadi Yang Terbaik

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pelatih Tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Menurutnya, Super Mario bisa menjadi pemain terbaik sejagat raya dan tidak ada yang mampu menandinginya jika memiliki tekad untuk hal tersebut. Sayang, Eks Milan menempatkan Sepakbola sebagai nomor dua.

Mario Balotelli Tak Punya Hasrat Jadi Yang Terbaik

Mario Balotelli, meskipun karirnya kini bisa dikatakan sedikit membaik ketimbang sebelumnya, namun penyerang Italia tersebut dianggap tidak memiliki hasrat dalam sepakbola. Tekadnya tidak terlalu tinggi, bahkan dinilai tidak cukup untuk meraih prestasi seperti pemain lainnya.

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 26 tahun asal Italia tersebut memang sempat menarik perhatian publik, tak hanya lewat performa gemilangnya di atas lapangan bersama dengan Inter Milan, kemudian manchester City. Tapi, Balotelli juga terkenal akan ulah dan perkataannya yang kontroversial.

Tak Heran, karirnya kemudian mengalami penurunan drastis, dia bahkan beberapa kali disebut ’kembaran’ Nicklas Bendtner yang karirnya kandas ditelan waktu. Namun, semenjak bergabung dengan Lille OSC pada musim panas kemarin, Balotelli seolah kembali ke performa bagusnya.

Kendati demikian, eks Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, mengklaim bahwa Balotelli tidak memiliki hasrat untuk menjadi pemain terbaik dunia, jika saja tekadnya besar, maka Prandelli yakin tidak akan ada pemain lain yang mampu menandingi kebintangan dari Supermario.

“Saya menginginkan dan mencintai dua pemain ini [Balotelli dan eks striker timnas Italia Antonio Cassano], yang memberi saya begitu banyak. Kami melakukan hal-hal bagus dengan tim nasional,”

“Jika Balotelli menempatkan kehidupan profesionalnya di barisan paling depan, tidak ada pemain yang bisa menyamainya. Dia memiliki bakat yang sangat besar. Akan tetapi, dia mungkin tidak punya tujuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” demikian opini Prandelli.