Mario Kempes Kritik Para Haters Messi

Salah seorang legenda besar Argentina, Mario Kempes, sepertinya sudah mulai merasa gerah dengan kkritik, cemoohan dan hinaan yang dilayangkan para haters kepada kapten Les Albicelste, Lionel Messi. Sang legenda pun langsung menyerang balik mereka lewat sindiran tegas.

Mario Kempes Kritik Para Haters Messi

Seperti diketahui, Tim Nasional Argentina saat ini memang tengah berada dalam situasi yang amat genting, karena terancam absen di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Pasalnya, skuat arahan Jorge Sampaoli saat ini berada di urutan ke-6 , sementara hanya satu pertandingan tersisa di babak kualifikasi Zona Conmebol.

Situasi tersebut membuat sejumlah pihak, mengarahkan kritik sepenuhnya kepada pentolan utama Timnas Argentina yang sekaligus menjabat sebagai kapten tim, Lionel Messi. Beberapa diantara mereka bahkan bersorak saat sang kapten menggiring bola dalam laga kandang terakhir.

Tentu saja, Messi yang jadi sasaran kritik membuat sejumlah tokoh sepakbola merasa tidak terima. Setelah sebelumnya manajer timnas Uruguay, Oscar Tabarez yang mengungkapkan pembelaannya, kini giliran Mario Kempes. Dia bahkan menyerang balik para haters Messi.

 

Kempes, yang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 1978, menyebut kegagalan Messi bersama Argentina lolos ke Rusia tahun depan sebagai bencana besar dan akan menyenangkan para pembenci yang kerap mengklaim sang supertar Barcelona tak akan bisa menyamai level Maradona.

“Piala Dunia tanpa Argentina dan Messi akan menjadi sebuah malapetaka. Yang senang apabila Messi tak pergi ke Piala Dunia adalah fans Maradona, karena dengan demikian mereka bisa tetap menjulukinya sebagai yang terbaik.” demikian ujar sang legenda kepada reporter.

Messi dan rekan-rekannya akan memainkan laga hidup mati melawan Ekuador , Rabu pagi besok (11/09). Menang adalah harga mati bagi Les Albiceleste untuk bisa memenangkan tiket ke ajang piala dunia 2018, setidaknya melalui jalur Play off.