Marotta Tegaskan Allegri Bakal Bertahan di Turin

Hubungan bagus yang terjalin antara klub dengan mantan pelatih AC Milan membuat Direktur umum Bianconneri itu yakin bahwa Allegri bakal berkomitmen dengan Juventus, dan tidak akan tergoda dengan tawaran yang menggiurkan dari sejumlah raksasa Eropa pada musim panas nanti.

Marotta Tegaskan Allegri Bakal Bertahan di Turin

Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta untuk kesekian kalinya kembali menegaskan bahwa klub senang dengan kinerja Massimiliano Allegri, begitu juga sebaliknya, sehingga dia bisa mengatakan bahwa Mantan pelatih AC milan tersebut akan tetap bertahan di Turin.

Memang harus diakui, prestasi mentereng Allegri selama dua musim terakhir menangani Juventus membuatnya santer dikaitkan dengan Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Mantan pelatih AC Milan tersebut disebut akan menggantikan Arsena Wenger pada musim panas nanti, seiring dengan munculnya klaim bahwa The Gunners tidak akan memperpanjang kontra pelatih asal Prancis.

Di Samping itu, Allegri juga dikaitkan erat dengan kursi pelatih di Barcelona, menyusul keputusan Luis Enrique untuk tidak menambah kontrak kerja samanya bersama Raksasa Catalan pada musim panas mendatang. Namun baru-baru ini Marotta kembali mendinginkan situasi dan menegaskan bahwa masa depan Allegri ada di Turin, bersama Juventus.

Hubungan erat antara sang manajer dengan klub membuat kerja sama antara kedua pihak akan terus berlanjut menurut Morata.

“Apakah Allegri 100 persen yakin untuk bertahan?. Saya rasa memang demikian adanya, Sekarang tak ada hambatan untuk itu. Kami selalu sangat dekat dengan Allegri, ada hubungan yang hebat dengan dia. Kami senang dengan dia, dan dia juga merasa senang dengan klub ini, jadi hal itu membuat masalah akan menjauhi kami” ujarnya kepada Mediaset Premium.

Leave a Reply