Martin Odegaard Harus Mulai Karirnya Lagi Dari Awal

Hal itu dikatakan oleh salah seorang pemandu bakat bundesliga jerman, Bjorn Andersson. Menurutnya, wajar ketika Odegaard menerima tawaran dari Real madrid, karena raksasa La Liga Spanyol melayangkan tawaran menggiurkan, termasuk gaji sebesar 80 Ribu Poundsterling per pekan. Sekarang, belum terlambat bagi sang Youngster untuk memulai semua dari awal.

Martin Odegaard Harus Mulai Karirnya Lagi Dari Awal

Martin Odegaard, Youngster Norwegia ini sempat diklaim bakal jadi bintang Masa depan, namun nasibnya kini tak jelas, yang bersangkutan dipinjamkan ke Swedia untuk bermain dengan Heerenven. Mengenai situasi ini, Pemain berusia 18 tahun itu disarankan untuk memulai perjalannya lagi dari awal.

Seperti diketahui, Odegaard ditebus dari klub Norwegia, Stromdogset pada tahun 2014 lalu. Ketika itu dia didatangkan dengan banderol 3 Juta Euro, dan mendapatkan gaji 80 ribu poundsterling per pekannya. Sayang, sejak baru bergabung, hanya segelintir kesempatan yang ia dapat untuk membela Real Madrid dalam berbagai ajang.

Situasi ini membuat Bjorn Andersson selaku pemandu bakat Bundesliga Jerman turut prihatin dengan nasib Odegaard, namun dia juga menyarankan agar sang pemain memulai karirnya dari awal lagi seperti saat masih berkostum Stromsgodset, dan belum terlambat bagi Odegaard untuk melakukan hal tersebut karena usianya masih 18 tahun.

“Kami merekomendasikan Odegaard untuk bertahan setidaknya satu musim lagi di Norwegia, dia belum siap. Saya beberapa kali berbicara langsung dengan ayah Odegaard namun mereka mengambil langkah bergabung ke Real Madrid. Tetapi keputusan itu bisa dimengerti. Dengan uang yang disodorkan, siapapun tidak akan kuasa menolaknya.” ungkapnya di Fotbollskanalen.

“Odegaard butuh awal yang baru di tempat lain. Semuanya belum terlambat.” Tandas sang Bakat.