Martin O’Neill Tolak Tawaran Kembali Tangani Leicester City

Manajer Republik Irlandia tersebut mengaku masih betah menangani Tim Nasional, dan masih ada pekerjaan yang harus dia lakukan. Jadi ditegaskan Martin O’neill, dia menutup kemungkinan bagi dirinya untuk kembali menangani The Foxes.

Martin O'Neill Tolak Tawaran Kembali Tangani Leicester City

Martin O’Neill, pelatih asal Irlandia ini muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Claudio Ranieri di kursi manajer Leicester City. Namun, lewat pernyataanya kepada BBC Sports, pelatih Timnas Republik Irlandia tersebut mengaku enggan kembali menjabat di kursi manajer The Foxes.

Sebagaimana diketahui, Leicester City saat ini memang tengah mencari sosok manajer anyar setelah mereka memutuskan untuk memecat Claudio Ranieri yang sukses mengantarkan Vardy cs menjadi juara Liga Primer Inggris secara fenomenal pada kampanye musim lalu. Ada banyak kandidat yang terdengar di media, Frank De Boer dan Roberto Mancini, namun kedua sosok tersebut memutuskan untuk menolak tawaran The Foxes.

Setelah dipastikan bukan salah satu dari mereka muncul satu nama lagi, dia adalah pelatih timnas Republik Irlandia, martin O’Neill. Sebagai informasi, O’Neill sendiri pernah membesut Leicester pada periode 1995 hingga 2000 lalu, sukses mengantarkan tim promosi ke kasta tertinggi dan juga dua kali mengangkat trofi Piala Liga.

“Sekarang ini, sejujurnya saya masih mencintai pekerjaan saya sebagai pelatih Tim Nasional dan masih ada yang harus saya kerjakan. Saya tak akan pergi ke sana. Kami masih memiliki laga kualifikasi Piala Dunia dalam beberapa pekan ke depan lawan Wales dan saya tak boleh terganggu dengan rumor” Demikan Ujar asal Irlandia Utara tersebut kepada BBC Sport.

Selain Roberto Mancini, Frank De Boer dan Martin O’Neill, ada juga Nigel Pearson juga disebut menjadi favorit pengganti Ranieri.

Leave a Reply