Masa Depan Alexis Sanchez di Arsenal Masih Belum Jelas

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Legenda yang kini menjadi staf pelatih di Arsenal, Robert Pires. Dia mengungkapkan jika Alexis Sanchez mengaku belum tahu tentang masa depannya bersama klub asal London tersebut.

Masa Depan Alexis Sanchez di Arsenal Masih Belum Jelas

Alexis sanchez, penyerang Internasional Chile ini begitu diandalkan oleh Arsenal di tiap pertandingan. Sayangnya, saat ini, masa depan eks Barcelona bersama dengan klub London Utara diklaim masih samar, seiring dengan kontrak baru yang belum kunjung mencapai kata sepakat.

Seperti diketahui, Sanchez merapat ke Arsenal setelah ditebus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Saat itu, yang bersangkutan langsung menjadi bagian dari tim utama The Gunners, meraih satu trofi Piala FA sejauh ini dan selalu menjadi andalan pelatih Arsene Wenger di tiap pertandingan.

Akan tetapi, saat ini Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir musim panas mendatang dan faktanya, sampai sekarang, kontrak baru belum juga disepakati antara kedua pihak. Kisaran gaji yang diminta sang pemain kabarnya mejadi hal yang mengganjal kontrak baru tersebut.

Hal ini memancing komentar dari legenda Arsenal, Robert Pires, yang mengakui bahwa masa depan sang pemain di Emirates Stadium masih belum jelas.

“Saya bertanya kepada Alexis pekan lalu terkait perpanjangan kontraknya. Ia berkata bahwa ia tidak tahu, bahwa ia hanya ingin bermain. Ia tak tahu apa yang akan terjadi, ia hanya ingin bermain dan menikmatinya,”

“Yang kami inginkan adalah Alexis bertahan di Arsenal. Saya berharap ia memperpanjang kontraknya karena ia adalah pemain luar biasa, mesin dari sebuah mobil. Saya harap ia bertahan selamanya,” ujar Pires kepada La Tercera.

Sanchez sendiri sejauh ini telah mencetak 17 gol di semua ajang bagi Arsenal 15 diantaranya tercipta di ajang Premier League.

Leave a Reply