Masa Depan Hazard Tergantung pada Nasib Conte

Bintang utama Chelsea, Eden Hazard, angkat bicara lagi perihal dengan spekulasi masa depannya di Cheslea yang belakangan kerap jadi perbincangan. Diakui bintang belgia tersebut bahwa masa depannya di Stamford Bridge juga tergantung pada masa depan Antonio Conte.

Masa Depan Hazard Tergantung pada Nasib Conte

Sebenarnya, masa depan Eden HAzard kerap jadi perbincangan sejumlah media, wajar saja performa gelandang Internasional Belgia tersebut memang terbilang bagus selama beberapa tahun terakhir ini bersama Chelsea. Namun pada akhirnya, Hazard sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hanya saja, banyak yang meyakini bahwa mantan pemain Lille OSC tersebut benar-benar akan meninggalkan Chelsea pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, menyusul kegagalan The Blues melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Sebagaimana diketahuk, Chelsea memang hanya mampu finish di urutan ke-5 pada klasemen akhir Premier League.

Namun demikian, Chelsea dipercaya masih bisa mempertahankan sang gelandang Belgia, dengan syarat klub harus memenuhi permintaan sang pemain soal pergantian manajer. Memang, belakangan ini terdengan kabar yang mengklaim bahwa Chelsea akan mendepak Antonio Conte dari kursi pelatih.

Nah, saat ditanya perihal apakah nasib Conte di Chelsea juga akan mempengaruhi masa depannya ? Hazard tidak bisa membantah hal tersebut.

“Ya, saya ingin tahu [soal manajer]. Saya ingin tahu, tapi sekarang fokus pada Piala Dunia, Jika kami memiliki sesuatu yang baru, manajer atau pemain, selalu bagus untuk mengetahuinya karena saya ingin para pemain yang bisa membawa Chelsea kembali sukses. Tapi bursa transfer belum dibuka, kita akan mengetahuinya nanti.”

“Sekarang saya hanya fokus pada Piala Dunia. Kami memiliki musim buruk bersama Chelsea. Kami memenangkan Piala FA, mungkin cukup baik tapi saat ini fokus saya pada Piala Dunia. Lalu saya akan membiarkan manajemen Chelsea bekerja sebaik mungkin.” ungkapnya di sela melakoni persiapan bersama tim nasional Belgia.