Masih Minus Ronaldo, Ini skuat Terbaru Timnas Portugal

Pelatih Tim Nasional Portugal, Fernando Santos, telah menentukan 25 nama pemain yang akan disertakan dalam jeda Internasional pertengahan November mendatang, untuk melakoni sejumlah laga UEFA nations League. Menariknya, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih luput dari panggilan sang pelatih. Dikabarkan, Ronaldo masih ingin fokus beradaptasi dengan klub barunya.

Masih Minus Ronaldo, Ini skuat Terbaru Timnas Portugal

Seperti diketahui, Tim Nasional Portugal memang ikut bahkan menatap serius kompetisi UEFA Nations League ini, namun mereka sudah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo sejak berakhirnya Piala dunia 2018 kemarin. Menurut laporan yang terdengar sebelumnya, top skorer sepanjang masa tim Seleccao sebenarny berpeluang tampil dalam partai melawan Italia dan Polandia September lalu, namun pelatih Fernando Santos menghormati keputusan eks Real Madrid untuk tidak ikut serta dalam agenda Tim Nasional sampai tahun 2019 mendatang.

Ronaldo sendiri sejatinya baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, dipercaya pemain berusia 33 tahun itu tidak ingin dilibatkan dalam Agenda Timnas agar prooses adaptasinya bersama Bianconneri berjalan dengan lancar. Tak heran jika dalam rilis skuat terbaru, Pelatih Portugal Fernando Santos kembali tidak menyertakan nama Ronaldo dalam skuat Seleccao.

Namun hal ini tak dikhawatirkan Portugal, karena faktanya mereka masih bisa menang tanpa Ronaldo, 1-0 atas Italia, dan 3-2 atas Polandia. Adapun berikut skuat terbaru timnas Portugal.

Kiper: Beto (Goztepe), Rui Patricio (Wolves), Claudio Ramos (Tondela)

Bek: Joao Cancelo (Juventus), Ruben Dias (Benfica), Jose Fonte (Lille), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Luis Neto (Zenit), Pepe (Besiktas), Mario Rui (Naples), Cedric Soares (Southampton)

Gelandang: William Carvalho (Real Betis), Bruno Fernandes (Sporting), Andre Gomes (Everton), Joao Mario (Inter), Ruben Neves (Wolverhampton), Danilo Pereira (Porto), Pizzi (Benfica), Renato Sanches (Bayern Munich)

Penyerang: Bruma (RB Leipzig), Eder (Lokomotiv Moscow), Goncalo Guedes (Valencia), Bernardo Silva (Manchester City), Andre Silva (Sevilla), Rafa Silva (Benfica)