Massimiliano Allegri Tidak Akan Biarkan Paul Pogba Tinggalkan Juventus

Paul PogbaAndaipun datang tawaran senilai 100 Juta Euro kepada sang pemain Prancis, Allegri sama sekali tidak akan bergeming, karena menurutnya, Paul Pogba adalah pemain yang sangat penting dan sangat dibutuhkan Bianconneri dalam penuhi target tim tiap musimnya.

Massimiliano Allegri, manajer Juventus tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan sedikitpun membuka kesempatan bagi tim lain untuk rebut Paul Pogba dari tangan Bianconneri. Gelandang Internasional Prancis tersebut memang menjadi salah satu dari tiga aktor keberhasilan Juventus meraih kemenangan atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin yang berkesudahan dengan skor 1-2. Selain Pogba, ada Mario Mandzukic yang mencetak gol kemenangan bagi Juventus, sedangkan Buffon melakukan penyelamatan gemilang kala tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Bahkan soal bola muntah hasil tepisannya disambar pemain fiorentina yang lain, the Superman tetap mampu menjaga gawangnya.

Tak ayal, sanjungan kepada ketiga pemain tersebut terus mengalir, sedangkan kepada Paul Pogba, datangnya dari pelatih Massimiliano Allegri. Ditegaskan mantan manajer AC Milan bahwa dia tidak akan membiarkan Pogba meninggalkan turin, seberapa besarpun tawaran yang datang untuk pemain Timnas Prancis pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Paul Pogba? Dia akan terus meningkat dalam banyak hal, terutama dalam hal karakternya, dia terus menegaskan, tidak terkecuali dalam pertandingan kali ini. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, bukan bahwa jika diberi 100 Juta Euro pun saya akan tetap memilih Pogba. Saya enggan kehilangan sosoknya dalam tim” demikian kata Allegri sebagaimana dilansir Sky Sports Italia.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus tinggal selangkah lagi memenangkan Scudetto Kelima dalam lima musim terakhir secara beruntun, hanya menanti hasil akhir pertandingan antara AS Roma melawan Napoli.

Leave a Reply