Mateo Kovacic Akan Bertahan Di Real Madrid

Berdasarkan penuturan sang agen, Nikki Vusan, gelandang Internasional Kroasia itu begitu bahagia di Real madrid, dan dia juga tidak melihat alasan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Soal Caps bermain, menurut Vusan, Kovacic sebenarnya tidak jarang bermain.

Mateo Kovacic Akan Bertahan Di Real Madrid

Masa Depan Mateo Kovacic belakangan ini ramai diperbincangkan sejumlah media Eropa. Namun gelandang Internasional Kroasia tersebut diyakini akan tetap bertahan di Real madrid kendati yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

Sebagaimana diketahui, Kovacic ditebus dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan banderol ketika itu senilai 40 Juta Euro. Sejak bergabung dengan Los Blancos, pemain Timnas Kroasia ini memang sudah jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler, dia kalah bersaing dengan seniornya, Luka modric dan gelandang Jerman, Toni Kroos.

Tak heran, rumor kepergiannya pun berhembus, dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengan sang pemain, termasuk diantaranya sang mantan klub Inter Milan. Namun Agen transfer sang pemain, Nikki Vusan, mengatakan bahwa kliennya sangat bahagia di Real Madrid, dan yang bersangkutan sama sekali tidak memiliki masalah dengan jumlah bermainnya di Real madrid.

“Saya tidak berpikir Mateo tidak banyak bermain, Madrid adalah juara Eropa dan ini berarti mereka diisi oleh banyak pemain hebat. [Luka] Modric mungkin gelandang terbaik di dunia, [Toni] Kroos memenangkan Piala Dunia bersama Jerman dan kami tak boleh lupakan pemain top lainnya seperti James [Rodriguez] dan Isco.”

“Kita semua sudah tahu, banyak pemain bintang yang bermain dI Real Madrid, dan saya bisa mengatakan bahwa Real madrid senang dengan klien saya.” ungkap Vusan kepada FcInterNews.