Matteo Darmian Masih Bungkam Soal Masa Depannya di MU

Bek Italia, Matteo Darmian mendapatkan pertanyaan dari jurnalis terkait dengan masa depannya bersama dengan Manchester United. Eks Pemain Torino itu memilih bungkam dengan menyebut bahwa ini bukan saat yang tepat untuk membahas bursa transfer, apalagi dia masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

Matteo Darmian Masih Bungkam Soal Masa Depannya di MU

Darmian yang masih berusia 27 tahun saat ini, sebenarnya bermain sebagak bek kanan, tapi dalam beberapa kesempatan terakhir di manchester united, dibawah arahan manajer Jose Mourinho, pemain Italia tersebut lebih sering diturunkan sebagai bek kiri. Situasi ini membuat darmian jarang mendapatkan kesempatan tampil, dia bahkan hanya mencatatkan 15 caps di ajang Liga Primer Inggris.

Tak heran jika isu kepindahannya dari old Trafford terus menggema di sejumlah media Inggris dan Italia belakangan ini. Salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan disebut bakal menjadi destinasi berikutnya bagi eks penggawa Torino tersebut dan kemungkinan pindah terbuka lebar setelah sang pemain tak memberi kepastian soal masa depan.

“Tentu ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan bursa transfer, Saya tak tahu harus menjawab apa [soal transfer]. Saya masih terikat kontrak dengan Manchester United, jadi lihat saja nanti yang akan terjadi.” tutur Darmian kepada reporter setelah menjalani pertandingan ujicoba bersama timnas Italia melawan tim Nasional Uruguay beberapa waktu lalu.

Darmian sendiri turut berperan dalam sukses Tim Nasional Italia menghajar Uruguay dengan skor telak 3-0. Sedangkan di Manchester United, dia turut berkontribusi atas sukses Setan merah memenangkan trofi Piala Liga, FA Community Shield dan Liga Europa pada kampanye musim 2016/17 kemarin.

Sosok berusia 27 tahun itu datangkan Manchester United dari Torino pada bursa transfer musim panas tahun 2015. Dia awalnya kerap diandalkan manajer Louis Van Gaal, selama dua tahun kepelatihan juru taktik asal Belanda tersebut.