Mauricio Pochettino Tanggapi Rumor Barcelona

Manajer asal Argentina tersebut paham jika ada banyak ketertarikan pada timya, karena Tottenham memang bermain bagus dalam dua musim terakhir. Namun demikian, terkait Barcelona, Pochettino menegaskan masih tak mau berbicara mengenai rumor tersebut saat ini.

Mauricio Pochettino Tanggapi Rumor Barcelona

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur ini akhirnya angkat bicara megenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona. Sebagaimana diketahui, Barcelona memang dipastikan bakal mencari pelatih baru di musim panas mendatang menyusul keputusan mengejutkan Luis Enrique untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih di penghujung musim ini.

Ada banyak nama yang masuk dalam daftar kandidat suksesor Enrique, berdasarkan rumor yang terdengar di Media-media Spanyol. Maurico Pochettino adalah salah satunya, bersama nama-nama seperti Jorge Sampaoli (Sevilla), Ronald Koeman (Everton), Ernesto Valverde (Athletic Bilbao), hingga Arsene Wenger (Arsenal).

Terkait hal ini, pelatih asal Argentina tersebut kemudian angkat bicara, dimana fokusnya saat ini tak lain adalah membantu Tottenham mengakhiri musim dengan raihan terbaik. Namun, Pochettino juga memaklumi adanya rumor seperti ini.

“Sejujurnya, saya tidak ingin membicarakan rumor ini, karena media bisa saja menyalah artikan perkataan saya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Saya pribadi melihat adanya daftar panjang dalam calon kandidat pelatih baru mereka. Mungkin ada 100 nama. Ini normal dan saya memahami situasi ini. Jadi, saya pribadi tidak tersanjung dengan rumor tersebut”

“Menurut saya, Tottenham Hotspur adalah salah satu klub terbaik Eropa saat ini. Kami memainkan sepakbola dengan sangat baik dan memiliki pemain yang sangat bagus. Wajar jika kami mampu menarik perhatian klub lain,” ujar Pochettino dalam jumpa pers

Leave a Reply