Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Lekas Pulih

Juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri merasa cukup kehilangan seiring dengan gelandang andalan klub, Ede Hazard yang tengah menepi karena cedera punggung. Mantan pelatih Napoli itupun berharap agar gelandang Internasional Belgia bisa lekas pulih dari cederanya saat ini dan kembali menjadi andalan dalam skuat The Blues.

Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Lekas Pulih

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard memang mengalami cedera punggung yang cukup serus ketika Chelsea membekap Burnley dalam lanjutan premier League pekan lalu dengan skor telak 4-0. Alhasil, pemain tim Nasional Belgia tersebut harus menepi selama tiga hingga empat pekan ke depan, karena cedera punggung yang di alami. Artinya Hazard akan melewatkan beberapa pertandingan penting, termasuk diantaranya laga melawan Derby County dalam putaran ke-empat ajang Piala Liga atau carabao Cup tengah pekan ini.

Tentu saja, absensi Hazard sangat disayangkan mengingat peranannya di awal musim ini terbilang sangat bagus, sebagaimana mantan pemain Lille tersebut berhasil mengoleksi tak kurang dari delapan gol dari total 11 pertandingan di semua ajang. Karenanya, pelatih Maurizio sarri menuturkan harapannya agar Hazaard bisa lekas pulih dan kembali bermain untuk skuat arahannya, karena menurutnya pemain tim Nasional Belgia adalah pembeda dalam hampir setiap pertandingan.

“Saya ingin Hazard ada di setiap pertandingan kalau memungkinkan karena kami memiliki banyak pemain sangat bagus, tapi Hazard, saya pikir, adalah sesuatu yang berbeda. Saya sangat senang karena tim bisa mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan tanpa Hazard. Ini adalah pertanda yang sangat bagus. Saya inginkan Hazard sesegera mungkin. Saya tidak tahu untuk Rabu, tapi saya berharap untuk Minggu depan.” ujar Sarri kepda wartawan usai pertandingan.

Adapun, Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin dari 10 pertandingan yang telah berlangsung.