Maurizio Sarri Maklumi Hasil Imbang Kontra West Ham

Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan di awal musim ini setelah hanya mampu bermain imbang melawan salah satu tim papan tengah premier League, West Ham United. Namun demikan, hasil tersebut tak lantas membuat manajer Maurizio Sarri bermuram durja. Menurut mantan manajer Napoli tersebut, Chelsea sudah bermain cukup baik secara keseluruhan dalam laga itu.

Maurizio Sarri Maklumi Hasil Imbang Kontra West Ham

 

Sebagaimana diketahui, Chelsea adalah salah satu tim yang mencatatkan awalan musim sempurna di semua ajang. Pertama mereka berhasil mengamankan lima kemenangan beruntun di ajang Premier League. Setelahnya melanjutkan catatan positif tersebut saat berlaga di ajang Liga Europa tengah pekan lalu melawan PAOK. Namun sayang catatan apik tersebut terhenti akhir pekan kemarin saat The Blues berhadapan dengan West Ham united.

Bertandang ke Markas The Hammers, Chelsea hanya mampu membawa pulang satu angka dari hasil seri 1-1. Selepass pertandingan tersebut, pelatih Maurizio Sarri menuturkan bahwa para pemainnya terlalu lambat dalam mengalirkan bola dari lini ke lini, namun sang manajer tak lantas merasa kecewa dengan hasil ini, karena menurutnya para pemain sudah tampil bagus secara keseluruhan laga.

“Saya tahu West Ham adalah tim yang sangat bagus dan mereka percaya diri setelah menang di Everton pekan lalu, Kami seharusnya bisa lebih baik di pertandingan ini. Terutama untuk menggerakan bola lebih cepat. Jika tidak, sulit untuk menciptakan peluang melawan tim seperti West Ham,”

“Namun, secara umum kami bermain bagus di babak kedua dan tidak mungkin untuk bisa memenangi setiap pertandingan. Satu poin tidak masalah,” Demikian ujar Sarri, seperti dikutip BBC Sports.

Dengan hasil imbang tersebut, Chelsea kini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Primer inggris dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan yang telah berlangsung.