Maurizio Sarri Pastikan Eden Hazard Cedera Punggung

Kabar yang kurang menggembirakan menghampiri raksasa Premier League , Chelsea, sebagaimana baru saja pelatih Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa gelandang andalannya, Eden Hazard bakal menepi dalam pertandingan Liga Europa melawan BATE Borisov tengahh pekan ini karena cedera punggung. Namun sang juru taktik tak mengungkapkan berapa lama pemain Belgia itu bakal absen.

Maurizio Sarri Pastikan Eden Hazard Cedera Punggung

Eden Hazard, 27 tahun, tak dipungkiri merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Chelsea selama beberapa tahun terakhir ini. Dia bahkan beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin namun memutuskan bertahan di Stamford Bridge. Di awal musim ini, Hazard kembali jadi andalan The Blues dan telah mengoleksi 11 penampilan dengan mengemas tujuh gol diantaranya.

Sayang, gelandang Internasional Belgia tersebut dipastikan harus menepi, karena masalah punggung yang dia alami. Hanya saja manajer Maurizio Sarri sama sekali tidak mengungkapkan berapa lama pemain andalannya itu akan absen, yang jelas dia tidak akan bermain dalam partai melawan BATE Borisov akhir pekan ini.

“Besok [ia] sudah pasti tak bisa tampil, Ia memiliki masalah punggung dan kami mencoba memecahkan masalah ini untuk hari Minggu. Ini tidak mudah,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

Lebih lanjut, Sarri juga memastikan gelandang Jorginho bakal ditepikan dalam partai nanti, bukan karena cedera, melainkan karena eks pemain Napoli itu dinilainya butuh waktu istirahat.

“Masalahnya akan terjadi pada hari Minggu, ketika kami akan bermain setelah 65 jam, jadi kami perlu mengubah sesuatu. Misalnya, Jorginho perlu beristirahat sekarang karena ia bermain selama 90 menit dalam dua pertandingan dengan tim nasional, kemudian selama 90 menit – atau, lebih baik, selama 100 menit – di pertandingan terakhir [melawan Manchester United],” tandasnya.